BERBISNIS

Perkuat Pasar Avita Hadirkan Seri Laptop Terbaru

Para model memperlihatkan deretan produk laptop terbaru AVITA kepada awak media dalam acara jumpa pers (17/12), di Jakarta.
118Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

EKSEKUTIF.id- Nexstgo Company Ltd., pemilik brand laptop Avita, kian serius merangsek pasar Indonesia dengan meluncurkan jajaran seri laptop terbaru. Kali ini meluncurkan dua produk sekaligus, yakni Avita Admiror dan Avita Pura. Masing-masing mengusung keunggulan teknologi dengan tampilan desain dan pilihan warna menarik untuk menyasar kaum muda dan millennial.

Seiring kemajuan teknologi, pasar kian membutuhkan berbagai macam laptop yang sesuai menunjang berbagai aktivitas. Hal inilah turut mendorong vendor brand Avita, yakni Nexstgo Company Ltd, yang telah hadir di pasar Indonesia sekitar bulan November 2018 lalu, kian serius untuk menggarap pasar Indonesia dengan produk-produk terbarunya. Setalah sebelumnya sukses menghadirkan deretan laptop stylish, kali ini meluncurkan dua seri terbaru yaitu Avita Admiror kelas flagship dan Avita Pura kelas middle.

“Laptop Avita Admiror hadir dengan desain yang artistik dan superior untuk mengekspresikan identitas penggunanya. Desain seri ini terinspirasi dari keindahan artsitektur gotik yang digabungkan dengan teknologi canggih,” ungkap Sales and Business Development Director ASEAN Avita, Norman Ng, dalam acara jumpa pers peluncuran produk terbaru Avita (17/12), di Jakarta.

Dengan press launch ini, Avita akan segera memasuki fase pre sale di Indonesia mulai dari 17 Desember hingga 31 Desember 2019, menjelang peluncuran resmi pada 7 Januari 2020. Admiror dengan tema “#YouCanbe” menghadirkan 3 warna pilihan yaitu, Blazing Brown, Flaming Capper, dan Delight Pink. Avita Admiror sendiri dirancang bagi para yang mendambakan untuk mengekspresikan gaya hidup mereka sendiri.

Avita Admiror menghadirkan sisi terbaik dalam musik dengan pengalaman audio-visual yang sangat ekspresif, dengan 4 pendorong pasif dan 2 pengeras suara lengkap yang mampu dengan tepat mereplikasi seluk-beluk dan kekuatan musik. Berkat prosesor Intel® Core ™ i5-8265U / i7-8565U generasi 8 terbaru dan RAM 8GB DDR4, kecepatan pemrosesan sangat di tingkatkan untuk mendukung berbagai aplikasi, termasuk untuk tugas-tugas daya tinggi seperti efek video saat bepergian, dan pengeditan musik ketika berada di luar dan lainnya. Selama periode pre sale perdana Avita Admiror akan di jual seharga Rp13.000.000 hingga Rp17.000.000.

AVITA juga akan meluncurkan laptop seri terbaru Pura yang menawarkan ‘Simplicity at itsBest’ (Kesederhanaan Terbaik) untuk generasi muda dan untuk memenuhi semua kebutuhan komputasi harian dalam format all-in-one. Avita Pura didesain simpel dan futuristik, ringan serta ramping degan bobot 1,34 kg yang mudah dibawa kemana-mana.

Avita Pura juga sudah diinstal dengan sistem operasi Windows 10 Home Edition, dan memiliki daya tahan baterai selama 10 jam. Laptop seri ini disenjatai dengan prosesor mulai dari Intel Core i3-8145U hingga i5-8265U generasi ke 8, dan RAM hingga 8 GB, plus SSD 512 GB. Pura juga dilengkapi dengan satu port USB C, dua port USB 3.0 bulit in, Bliuetooth 4.1, Micro HDMI, slot microSD maksimal 256 GB dan jack headphone 3,5 mm.

Avita Pura dengan tema “Simply You Need” ini mengadopsi desain yang minimalis dan dirancang untuk generasi baru. Avita pura hadir dengan tas pembungkus notebook komputer 3-in-1 gratis yang dapat digunakan sebagai tas jinjing atau membawa barang pribadi pengguna. Tas ini tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu, abu-abu, hijau, jingga, biru, hitam, dan ungu.Dalam periode pre sale perdana ini Avita Pura di jual dengan harga Rp4.000.000 hingga Rp8.000.000. (ACH)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: