Perkuat Penjualan Synthesis Gandeng Agen Properti

  • Churry
  • 17 ago
  • 0

Synthesis Development menggandeng sejumlah agen penjualan properti di bawah komando PT. Properti Provis Indonesia. Kerja sama ini terutama untuk mendorong penjualan project Apartemen Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan, di mana dengan kerja sama ini akan ada tambahan sekitar 600 jaringan kantor penjualan dari agen properti ini yang tersebar di seluruh Indonesia.

Synthesis Development selaku pengembang Synthesis Residence Kemang, proyek hunian yang berada di Jalan Ampera Raya ini optimistis kerja sama ini bisa lebih mendorong tingkat penjualan. Apalagi hunian apartemen ini juga memiliki sejumlah keunggulan tersendiri. Selain lokasi yang strategis dan fasilitas lengkap untuk menunjang aktivitas sehari-hari, apartemen ini juga mengusung konsep dan desain yang menarik, dengan memadukan nuansa etnik modern dengan mengangkat budaya batik Jawa.

“Saya optimis dengan bertambahnya jaringan penjualan dari para agen properti ini, tentu bisa lebih mendorong penjualan. Apalagi hunian Synthesis Residence Kemang juga punya keunggulan yang beda dibandingkan apartemen yang lain. Terutama konsep bangunan maupun desain interior dengan menonjolkan budaya lokal dengan tetap menghadirkan nuansa modern yang tentunya akan menambah kenyamanan tersendiri bagi para penghuni. Kami percaya agen-agen properti ini memiliki jaringan partner yang baik dan profesional dalam melakukan pemasaran properti kami ini,” ungkap President Director Synthesis Development, Budi Yanto Lusli saat acara penandatanganan kerja sama sekaligus buka puasa bersama dengan media pada (5/6), di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan.

Dari pihak agen properti, penandatangan kerja sama dilakukan Pimpinan PT. Properti Provis Indonesia, Andy Kesuma Natanael. Sedangkan agen properti yang dikomandoi oleh Properti Provis Indonesia antara lain Century 21, Era, LJ Hooker, Promex, Ray White, dan Remax. Proses penandatanganan juga dihadiri oleh beberapa perwakilan bank pendukung. Di antaranya Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara (BTN), dan CIMB Niaga.

Pada kesempatan itu, Property Consultant Andi K Natanael menjelaskan di era teknologi informasi dan zaman now, peran marketing juga harus bisa menyesuaikan diri dan memiliki keahlian dalam memasarkan produk, seperti keahlian digital marketing. Bahkan produknya juga harus memiliki diferensiasi, seperti Synthesis Residence Kemang ini, sehingga bisa memiliki keunggulan untuk memberikan experience marketing yang lebih menarik.

“Saya merasa optimis, apalagi proyek Synthesis Residence Kemang ini juga bagus, punya keunikan dan manajemennya juga bagus. Apartemen ini punya ciri khas yang tidak dimiliki oleh properti lain di kawasan Kemang dan di Jakarta Selatan,” ujarnya.

Ditambahkan, lokasi Kemang menjadi sangat menarik karena strategis di pusat kota dengan konsep tranquility. Begitu pula sentuhan heritage Indonesia-nya dalam desain interior maupun bangunan yang makin menambah nilai lebih bagi konsumen dan penghuninya. “Memilih hunian tidak bisa asal. Lokasi, harga, konsep dan fasilitas yang dimiliki, akan selalu menjadi pertimbangan. Nah Synthesis Residence Kemang ini boleh dibilang punya semuanya, lingkungan nyaman, serta lokasi yang juga strategis,” katanya.

Hunian yang tepat akan memberi pengaruh bagi kualitas hidup penghuninya. Bagi kaum profesional yang supersibuk dan sudah berkeluarga, tinggal di pusat kota menjadi pilihan terbaik. Jarak tempuh ke pusat kegiatan jadi lebih dekat, waktu tempuh lebih singkat, dan alternatif transportasi juga lebih beragam, sehingga waktu bersama keluarga tetap terjaga dengan baik. (ACH)

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »