Majalah Eksekutif

Pertemuan FGBMFI chapter Regional DKI 5/Golden Serpong

"Bengkel Para Pria Pemenang"

903Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

EKSEKUTIF.id — Christovita Wiloto, CEO PowerPR menjadi pembicara di regional DKI5/Golden Serpong. Founder Strategic Indonesia ini mengajak semua yang hadir untuk siap di era digital, baik untuk sikap serius atau bercanda, perlu mengetahui situasi jaman now.

Dengan tema: “Sosial Media dan murid Kristus Jaman Now”, CEO Wiloto Corp ini memberi pencerahan kepada para anggota full gospel Business Men’s, yang merupakan pria sejati dan pria pemenang.

Praktisi komunikasi, khususnya di bidang public relations ini mengungkapkan transformasi di era digital dan cerita-cerita off the record dalam misi penginjilan saat ini.

Bahkan, pendiri Komunitas IYE! Indonesian Young Entrepreneurs ini mengungkap kesaksian kepada anggota full gospel business men’s fellowship internasional, bagaimana masih banyak sektor yang bisa digarap oleh pemain startup di tanah air, temasuk menjadi pemasok buah kita ke luar negeri.

Setelah sebelumnya, para anggota yang hadir memberi kesaksian hidupnya. Mereka adalah pengusaha, direktur hingga pemilik usaha dan pegawai, yang memiliki kemapanan dalam Keuangan.

Business Men’s dalam pengertian yang lebih luas adalah mereka yang sudah bermata pencaharian sendiri. Memuliakan nama Tuhan, menjangkau jiwa dalam lingkungan sosial, budaya atau business. Menyediakan suatu persekutuan diantara banyak orang di berbagai tempat yang tidak berasosiasi dengan denominasi gereja tertentu.

Christo sebagai pembicara memberi cerita mengenai peluang ekonomi digital, dikaitkan bonus demografi.

Indonesia segera menyongsong fase bonus demografi beberapa tahun ke depan. Ini menjadi tantangan apakah kita siap lepas landas menuju negara maju atau justru sebaliknya, tertimpa bencana demografi.

Bonus demografi, merupakan kondisi di mana populasi usia produktif lebih banyak dari usia nonproduktif.

Indonesia sendiri diprediksi akan mengalami puncak bonus demografi pada 2030 mendatang.

Membludaknya tenaga kerja produktif adalah peluang emas Indonesia untuk menggenjot roda ekonomi. Idealnya, pertumbuhan ekonomi terpacu, sektor riil terdongkrak, dan daya saing meningkat.

Secara normatif, bonus demografi seyogianya membawa sebuah negara menuju arah lebih baik, khususnya membawa kesejahteraan untuk segenap tumpah darahnya.

Masih menurut Christo, banyak hal yang terjadi di generasi milenial atau generasi yang saat ini berusia 16-35 tahun.

Juga ciri khas generasi ini adalah cakap memanfaatkan teknologi digital. Maka, “Kita semua, haruslah intim dan taat kepada Yesus Kristus.”

Pertemuan malam itu, di restoran Walao Eh, Gading Serpong, tidak menggunakan format kebaktian atau Persekutuan Doa tetapi format pertemuan (meeting).

Dengan tagline, “Bengkel Para Pria Pemenang”, mereka yang hadir bersuka cita mendengarkan kesaksian dan Firman Tuhan. Untuk kemudian, mereka pulang siap menjadi saksi Kristus, kembali ke kehidupanya masing-masing.

Tertarik gabung?

baca juga: majalah MATRA cetak (print) terbaru — klik ini

http://oojotv.com/

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: