PHRI Gandeng Ikatan Motor Indonesia

  • Whatsapp


JAKARTA – Sukses dalam program repatriasi hotel dalam mendukung program Herd Immunity, Badan Pimpinan Pusat PHRI sebagai Asosiasi Hotel & Restaurant Indonesia kembali mengembangkan sayapnya di dunia otomotif, kali ini PHRI menggandeng Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai partner.

Asosiasi Hotel dan Restaurant yang memiliki member lebih dari 2300 Hotel , restaurant dan lembaga pariwisata ini memberikan benefit khusus kepada seluruh anggota IMI, selain pemberian pelayanan khusus layaknya VIP guest, member IMI juga mendapatkan diskon khusus 15% (lima belas persen) untuk kamar dari harga kamar terbaik/Best Available Rates (BAR) yang berlaku pada saat check ini di Akomodasi/Hotel Anggota PHRI. Benefit lain yang didapatkan adalah diskon 15% di Restoran Anggota PHRI untuk pembelian makanan dan minuman (tidak termasuk alkohol).

Signing Memorandum of Understanding yang di hadiri oleh Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat PHRI ini di gelar pada 7 Juni pukul 15.00 di Gedung Black Stone, Jl Proklamasi No. 80. Dalam kesempatan menarik ini menghadirkan Ketua MPR RI, H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum IMI untuk menandatangani MOU bersama dengan Hariyadi B. Sukamdani sebagai Ketua Umum PHRI.

Dalam paparan Ketua Umum, Hariyadi Sukamdani menyampaikan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk mendukung seluruh kegiatan Ikatan Motor Indonesia sebagai salah satu membership otomotif terbesar di Indonesia khususnya menyediakan akomodasi serta makanan dan minuman di seluruh anggota PHRI.

Signing MOU ini akan memberikan benefit secara menyeluruh di semua Hotel dan restaurant anggota PHRI yang tersebar di 33 Provinsi di Indonesia. Adapun Term & Condition yang berlaku dari penggunaan benefit dapat digunakan kapan pun kecuali pada hari Raya Idul Fitri dan Tahun Baru.

Member IMI dapat menikmati program khusus ini selama 2 (dua) tahun dimulai dari tanggal 09 Juni 2021 hingga tanggal 08 Juni 2023. Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi pelopor event-event untuk mendatangkan wisatawan domestik di beberapa kota di Indonesia

Dalam sambutannya, Ketua Umum IMI menyampaikan bahwa IMI akan mengadakan beberapa event International dan Nasional, diantaranya Go Car International di Kawasan Asean, Sirkuit International di Bintan, di Batam ada area seluas 250 Ha yang di rencanakan akan dijadikan Sirkuit otomotif.

Di Bulan November, akan ada event Nasional Superbike yang mengundang turis Domestik di Mandalika. Di bulan yang sama juga akan ada event MX GP yang dihadiri oleh 62 Negara di Kulon Progo Yogyakarta. Sedangkan di Merauke, dari IMI akan mengirimkan 162 Atlit untuk ikut berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Nasional mendatang.

Selain Ketua Umum PHRI, dalam penandatanganan MOU ini, turut hadir Koordinator umum bidang perhotelan Iswandi Syaid, Koordinator Repatriasi Hotel Vivi Herlambang, Susanti Wijaya di Bidang restoran dan Bendandi Pramono Pengurus PHRI Bidang Restoran.

Dari IMI hadir Wakil Ketua Umum Bidang IT & Digital Irvan Bahran, Alfonsus Judiarto, Syamsul Bahri, Edy Saputra, PLT Ketua Bidang Olahraga sepeda motor, Elvis Ketua hubungan antar lembaga, Syamsul Bahri selaku Brigadir Jenderal dan Jeffry Badan Pengawas IMI.

 11 kali dilihat,  11 kali dilihat hari ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *