Majalah Eksekutif

Presiden Jokowi: Sekali Lagi, Terima Kasih

317Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

EKSEKUTIF.id — “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah untuk saya dan keluarga pada hari ini,” demikian ucapan Ir. H. Joko Widodo atau Jokowi adalah Presiden ke-7 Indonesia.

Jokowi yang mulai menjabat sejak 20 Oktober 2014. Terpilih dalam Pemilu Presiden 2014, Jokowi menjadi Presiden Indonesia pertama sepanjang sejarah yang bukan berasal dari latar belakang elite politik atau militer Indonesia.

“Saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap kali usia bertambah, saya hanya bisa mengucap syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepada saya dan keluarga,” tutur Jokowi.

Ayah dari Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep dan Kaesang Pangarep pun berujar, “Semoga kita semua, dan negeri yang kita cintai ini, senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa.”

“Sekali lagi, terima kasih,” kakek dari Jan Ethes Srinarendra ini dengan penuh syukur yang hari ini  berusia 59 tahun yang lalu.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »