Majalah Eksekutif

Kantor Pusat “John Robert Powers” Indonesia, Pindah Ke Manara Astra.

1.27KViews
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

EKSEKUTIF.id — Kantor Baru bonus Program Baru.

John Robert Powers (JRP) meluncurkan dua program baru, yaitu JRP For Startups dan Online Course. Untuk keterangan selanjutnya bisa kontak 021-80627998.

Sekolah kepribadian ini, menerapkan kurikulum yang sudah terintegrasi berupa aplikasi teori sebesar 40% dan praktik 60%.

Tepatnya 1992, John Robert Powers — sekolah kepribadian terkemuka itu — mendekatkan diri ke pelbagai komunitas. Membuka cabang di Kelapa Gading, Bumi Serpong Damai, Surabaya serta Medan dan Denpasar.

Sejarah mencatat, pada 23 April 2019, JRP punya kantor pusat baru. Pindah dari Lippo Kuningan ke Menara Astra, Sudirman, Jakarta.

Citra Menara Astra yang premium ini sejalan dengan citra John Robert Powers.

Mudah diakses melalui MRT (moda raya terpadu), juga busway serta dilengkapi berbagai fasilitas conference hall, pusat belanja, restoran dan kafe.

Lokasi: Ikon Baru di Bilangan Segitiga Emas Jakarta — klik ini

Program yang ditawarkan di John Robert Powers pun terbilang lengkap.

Beberapa diantaranya meliputi pengembangan pribadi, komunikasi, penampilan, presentasi bisnis, juga etika bisnis. Ada kepemimpian dan teknik berbicara di depan umum.

John Robert Powers International berdiri sejak tahun 1923, ketika John Robert Powers mendirikan agensi modelingnya yang pertama. Agensi inilah yang merupakan cikal bakal dari industri modeling masa kini yang bernilai jutaan dolar.

Dari sekian banyak tulisan dan buku-bukunya yang telah diterbitkan, Bapak Powers menyusun kurikulum yang menjadi inti kursus masa kini.

Kurikulum tersebut mencakup pengembangan kepribadian, executive skill, modeling, acting, dan beragam kursus lainnya.

Kini, sistem pendidikan John Robert Powers telah dikenal secara internasional. Sekolah kepribadian ini telah menyebar di seluruh Amerika dan Asia, di bawah kendali dan supervisi Richard C. Upton, Presiden John Robert Powers International.

“Ini kedatangan saya yang ke 51 untuk bekerja dengan tim lokal dari John Robert Power,” ujar Richard C. Upton.

Sejarah John Robert Powers Indonesia berawal pada tahun 1985. Adalah Rayan dan Diana Wijaya yang berjasa mendirikan institusi ini di Jakarta di bawah lisensi John Robert Powers International.

Tujuh tahun kemudian, cabang Surabaya mulai berdiri. Pendirian ini diprakarsai oleh Indayati Oetomo, yang kini telah sukses dan dipercaya sebagai International Director of John Robert Powers untuk Indonesia.

Sebagai International Director, beliau bertanggung jawab untuk melakukan supervisi dan memantau kegiatan operasional seluruh cabang John Robert Powers di Indonesia.

Dalam kegiatan operasional sehari-hari, beliau memperoleh dukungan penuh dari Board of Management John Robert Powers Indonesia.

Dalam training ini kita diajari banyak hal mulai dari Business Etiquette and Table Manners sampai dengan Visual Statement dan diakhiri dengan Exit Interview.

“Kurikulum kami mengikuti jaman, sangat dinamis. Tiap dua tahun kami update,” demikian penjelasan Indayati Oetomo, satu-satunya alunmus John Robert Powers di Boston.

klik juga: Make It Happen John Robert Powers Dukung Program Perbaikan SDM — Klik ini

Internasional Based Certificated meliputi pengembangan pribadi, komunikasi, penampilan, presentasi bisnis, juga etika bisnis. Ada kepemimpian dan teknik berbicara di depan umum.

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: