Majalah Eksekutif

Rasakan Sensasi Bermain Escape Room di Aryaduta Suites Semanggi

32Views

 

JAKARTA – Di bulan Oktober ini Aryaduta Suites Semanggi menawarkan sesuatu yang baru, yaitu permainan Escape room yang sedang hits di Jakarta. Apa itu Escape Room? Escape Room adalah live game di mana pemain 2 hingga 4 orang masuk ke suatu ruangan terkunci, dan harus memecahkan kode, teka-teki, dan tantangan didalamnya untuk mencapai tujuan untuk keluar dari ruangan dalam waktu yang sudah ditentukan. Setiap pemain yang berhasil memecahkan kode atau sandi, mereka akan keluar dari ruangan dan masuk ke ruangan berikutnya, hingga mereka bisa keluar dari seluruh ruangan yang ada.

Harga tiket masuk permainan ini seharga 40.000 rupiah/orang, dan apabila Anda dan team dapat keluar dari ruangan dengan waktu kurang dari 45 menit setiap anggota tim akan mendapatkan voucher F&B senilai Rp.50.000 yang dapat dipakai di Porta Venezia atau di lobby lounge.

Selain itu jika ingin menikmati escape room dengan tambahan menginap, Aryaduta Suites Semanggi juga telah menyiapkan paket bundling kamar “Oktober Thriller“ mulai dari Rp. 988.000 sudah termasuk buffet breakfast mulai dari 2 orang, diskon 20% untuk konsumsi di Porta Venezia ataupun pemesanan melalui room service, diskon 20% untuk spa, diskon 20% untuk laundry dan dry cleaning service, free 1 tiket gratis untuk dewasa dan diskon 25% dengan pembelian 2 tiket anak Kidzania, shuttle dari Aryaduta Suites Semanggi menuju Pacific Place (Kidzania) dan Lotte Shopping Avenue, discount 30% untuk Cake dan Halloween cupcake di Lobby Lounge, dan juga gratis akses masuk ke escape room di lantai 5.

Untuk F&B, Lobby Lounge memiliki paket snack bersama teman “ Nyemil Seru” yaitu 1 pan Pizza, 1 Pasta, Food Sampler set dan free refill 1 pitcher soft drink seharga Rp 189.900 ++/set package. Paket ini juga sudah termasuk gratis akses masuk ke escape room di lantai 5. Silahkan menghubungi 021 251 5151 email: info.semanggi@aryaduta.com atau klik website www.aryaduta.com/semanggi.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas