Majalah Eksekutif

Rayakan Tahun Baru Imlek penuh Keberuntungan di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

42-18306724
327Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

JAKARTA – Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menyambut datangnya tahun baru Imlek Tikus Logam dengan berbagai penawaran spesial sekaligus mengundang tamu untuk merayakannya dengan beragam pilihan kuliner bercita rasa oriental. Menu spesial dan perayaan makan malam Imlek diselenggarakan pada 24 Januari 2020 mulai pukul 19.00 WIB yang berlokasi di dua tempat yaitu Duta Café & Restaurant dan Harmony Grand Ballroom.

Menu Imlek yang dihidangkan diantaranya yee sang atau biasa dikenal dengan prosperity toss, Sup Hipio dengan Daging Kepiting, Bebek Panggang, Pork Ribs dengan Anggur Merah, Ikan Dori Goreng dengan Saus Jeruk Bali, Puding Serai, dan lainnya.

Anda akan dihibur dengan penampilan barongsai, guzheng dan penampilan musik Er Hu, kaligrafi China, bian lian (tarian ganti muka), pesulap dan ilusionis serta penyanyi oriental dengan live music. Anda juga berhak mendapat kesempatan memenangkan lucky hong bao.

Di malam Tahun Baru Imlek ini, Anda bisa menikmati makan malam sepuasnya ala buffet dengan harga terjangkau sebesar IDR 398.000,++ juga bisa menikmati tambahan diskon dengan menggunakan kartu kredit yang bekerja sama dengan hotel atau menggunakan keanggotaan IHG Rewards Club atau keanggotaan Gourmet Collection.

Harmony Grand Ballroom akan menghidangkan 10 set menu dengan rasa Oriental yang dibuat langsung oleh Chef spesialis masakan Oriental, Toong Kah Chin. Perayaan di ballroom ini akan menghidangkan masakan khas Oriental untuk menyambut tahun penuh hoki dan keberuntungan di tahun baru Imlek.

Anda akan disajikan beragam hidangan spesial Imlek termasuk Yee Sang, Lima Kombinasi, Fish Maw Soup dan Bamboo Mushroom (Cuk Sang) dengan Ayam, Bebek Panggang, Angsio Abalone 6 Kepala dengan saus pomelo, Nasi Goreng Lap Cheong & Yun Cheong di Daun Teratai, Lengkeng Kering dan Peach Gum dengan Jamur Putih dan Kue Keranjang Cina serta Pao. Untuk mengikuti kemeriahan Imlek di Harmony Grand Ballroom cukup membayar IDR 898.000,++/orang untuk satu meja berisikan 10 orang.

“Tahun ini kami kembali hadir dengan lebih kuat didalam hal hidangan Imlek dengan adanya Chinese Specialist Chef kami dan timnya. Mereka akan menghidangkan sajian khas oriental otentik yang pastinya akan menyenangkan semua tamu hotel. Lokasi hotel kami yang berlokasi di jantung komunitas TiongHoa, akan menjadikan hotel kami menjadi pusat perayaan dan reuni keluarga. Imlek di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada akan menjadi perayaan Imlek terbaik di kota ini”. Ujar General Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Brendon Meppem.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: