BERBISNIS

Rayakan Ultah ke-40 Rumah Sakit Mount Elizabeth Gelar Workshop Eksklusif dan Gala Dinner di Indonesia

158Views

Ket. Foto : Stephens Lo, CEO Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena ( kiri ) dan Dr. Noel Yeo, CEO Rumah Sakit Mount Elizabeth

 

Dalam rangka memperingati 40 tahun perjalanannya  di Indonesia, Rumah Sakit Mount Elizabeth yang berasal dari Singapura ini menggelar art workshop eksklusif dan gala dinner bertajuk ‘The State of the Art in Mount Elizabeth Journey’ di Jakarta, Rabu (10/07/2019).

Acara tersebut dimaksudkan untuk  mengapresiasi hubungan yang erat dengan para mitra dan komunitas pasien, serta menyorot pilar utama yang menjadi keunggulan Mount Elizabeth, yakni spesialis yang terampil, teknologi canggih, dan layanan prima. Dengan lebih dari 1500 spesialis multidisipliner, konsentrasi tenaga medis yang tersedia di Rumah Sakit Mount Elizabeth belum tertandingi di Asia.

“Rumah Sakit Mount Elizabeth telah melayani pasien Indonesia selama bertahun-tahun. Seiring waktu, kami telah membina hubungan yang erat dengan banyak komunitas pasien dan berbagi kisah harapan dan kehidupan yang berkesan dengan mereka, ”kata Dr Noel Yeo, CEO Rumah Sakit Mount Elizabeth, dalam paparannya di Jakarta, Rabu ( 10/07/2019).

“40 tahun adalah tonggak yang sangat penting dan kami ingin merayakan kesempatan itu bersama dengan teman-teman dekat kami di Indonesia yang telah bersama kami selama 4 dekade terakhir sejak rumah sakit dibuka pada tahun 1979,” tambahnya.

Menurutnya, Indonesia adalah pasar terpenting bagi Mount Elizabeth dengan pasien lintas generasi yang telah mempercayakan layanan kesehatan mereka. Jumlah kunjungan pasien Indonesia yang berkunjung juga terus bertambah, menunjukkan ketersediaan tim besar yang terdiri lebih dari 1500 spesialis multidisipliner di bawah satu atap.

Sementara itu,  Stephens Lo, CEO Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena, menambahkan bahwa konsentrasi spesialis tersdebut  tidak tertandingi di Asia dan merupakan keunggulan utama kami.

“ Kasus-kasus rumit yang  ditangani di rumah sakit memerlukan pendekatan tim dan tidak dapat ditangani oleh satu spesialis saja,”  tegas Stephens Lo.

Acara peringatan 40 tahun Rumah Sakit Mount Elizabeth sendiri diawali dengan art workshop persembahan pelukis Bali, I Ketut Budiana untuk para komunitas pasien, bersamaan dengan pameran karya seninya.  Kemudian acara dilajutkan dangan Gala Dinner bersama para mitra terdekat dan komunitas pasien untuk berbagi perjalanan selama empat dekade, menjadi pemuncak acara peringatan 40 tahun Mount Elizabeth.

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas