REBAJAS Lois Jeans, Diskon Hingga 70 Persen

  • Hadi Suwarno
  • 10 Agustus 2018
  • 0

Fashion saat ini telah menjadi bagian penting dari keseharian kita. Kini orang rela mengeluarkan budget besar serta waktu untuk berburu barang yang akan menunjang penampilan.

Berbicara soal pemenuhan kebutuhan fashion di kota Bali, sebaiknya jangan melupakan Mall Level 21 Denpasar lt. UG. Karena di pusat perbelanjaan ini terdapat sejumlah tenant yang siap memenuhi kebutuhan tersebut.

Salah satu tenant yg menyediakan kebutuhan fashion yaitu Lois Jeans, yang merupakan brand denim asal Spanyol. Selain menyediakan beragam fashion item untuk berbagai keperluan, anda juga bisa dapatkan promo menarik yang selalu diberikan Lois Jeans kepada pengunjungMall Level 21 .

Memasuki awal bulan Agustus 2018 ini, Lois memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen atau sering kita sebut dengan Promo REBAJAS (baca: Rebahas).

Produk-produk unggulan, seperti celana denim, kaos, hingga kemeja bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih hemat disc. Up to 70% khusus di promo Rebajas. Selain dalam bentuk diskon, Lois juga memberikan promo melalui special price.

Koordinator Showroom Lois Jeans, Erni Yulianti mengatakan, dengan adanya promo special price, produk fashion seperti ikat pinggang (belt) dapat diperoleh mulai dari harga Rp.109.900,-.

Promo Rebajas ini bisa anda nikmati mulai tanggal 3 Agustus 2018 hingga tanggal 22 Agustus 2018 khusus di showroom Lois Jeans yang ada di Mall Level 21 Denpasar lt. UG.

“Tidak hanya mendapatkan beragam promo menarik, Anda juga dapat menemukan produk new arrival dan koleksi Lois Jeans yang lengkap di showroom Lois jeans Level 21 Denpasar,” ujar Erni.

Tidak hanya pakaian, namun juga terdapat beragam jenis aksesoris, mulai dari sepatu, sendal, ikat pinggang, dompet, hingga tas bisa anda temukan di showroom Lois Jeans.

Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi showroom Lois jeans dan berburu denim kesayangan di promo Rebajas sampai tanggal 22 Agustus 2018.

baca juga: majalah eksekutif Print (cetak) edisi terbaru — klik ini

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »