BERBISNIS

Red Hat Perluas Penawaran Mitra untuk Mendorong Inovasi Open Hybrid Cloud

271Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

 

Red Hat, Inc., penyedia solusi open source terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan peningkatan terhadap penawaran mitranya yang dipusatkan pada inovasi open hybrid cloud dan guna mendukung permintaan yang semakin besar akan solusi cloud-native dalam ekosistem Red Hat. Menggunakan inovasi yang telah terbukti dari Red Hat Enterprise Linux 8 dan Red Hat OpenShift 4 sebagai fondasi,

Red Hat Partner Connect tengah memperluas program sertifikasi dan layanan dukungannya untuk memperlengkapi mitra dengan lebih baik dalam menghadapi dunia TI yang dibangun berbasis pengerahan cloud hybrid dan multicloud.

Red Hat Partner Connect memberikan banyak peluang kemitraan, termasuk penawaran sertifikasi dan pemberdayaan untuk penyedia softwarehardware, layanan, dan layanan cloud yang mengembangkan produk dan layanan untuk platform cloud hybrid Red Hat.

Program ini menawarkan kepada para mitra seperangkat tool dan peluang penyelarasan untuk mengotomatisasi, mempercepat, dan menyederhanakan pengembangan aplikasi modern untuk platform Linux enterprise terkemuka dunia pada Red Hat Enterprise Linux dan platform Kubernetes enterprise paling komprehensif di industri, Red Hat OpenShift.

Produk-produk mitra yang tersertifikasi memberikan solusi yang interoperabel dan didukung bagi para pelanggan. Keuntungan-keuntungan terkait pemasaran dan penjualan juga tersedia bagi para mitra yang menyelesaikan program sertifikasi.

Menurut Lars Herrmann, Senior Director of Technology Partnerships, Red Hat,mengatakan bahwa melakukan transisi ke penawaran cloud-native tanpa mengalami vendor lock-in merupakan hal yang kompleks.

“Mitra-mitra Red Hat yang ada dan yang prospektif seringkali tidak menyadari apa yang diperlukan untuk memungkinkan ketangkasan bisnis, kebebasan memilih dan kualitas enterprise sekaligus. Memenuhi kebutuhan bisnis dan TI di perusahaan sangat disederhanakan dengan membangun berbasis platform cloud hybrid Red Hat,” ungkap Lars

“Dengan membuatnya lebih mudah untuk mengambil keuntungan dari penawaran sertifikasi kami untuk aplikasi Kubernetes yang containerized, kami menciptakan pengalaman yang lebih mulus bagi mitra dan pelanggan untuk mengeksplorasi, mengembangkan dan mengadopsi aplikasi cloud-native pada cloud hybrid dan multicloud, sambil menghindari vendor lock-in dan perubahan model bisnis yang dipaksakan. Kami sangat menantikan untuk melihat bagaimana ekosistem mitra kami memanfaatkan penawaran yang ditingkatkan ini untuk membantu para pelanggan agar tetap kompetitif dan memenuhi permintaan pasar dengan inovasi open hybrid cloud,” tambahnya.

Sementara itu Spencer Kimball, Chief Executive Officer, Cockroach Labs, Inc. mengatakan :

“Banyak pelanggan enterprise kami memerlukan sertifikasi untuk platform OpenShift Red Hat ketika mereka beralih ke strategi cloud hybrid terbuka. Kami terus bekerja sama dengan tim Red Hat Partner Connect dan sangat menantikan peningkatan tool, proses, dan program yang baru-baru ini mereka tambahkan. Sertifikasi, bersama dengan pembaruan-pembaruan ini, akan secara dramatis membantu pelanggan kami dalam mengadopsi CockroachDB untuk beban kerja transaksional cloud-native mereka.”

Ilan Rabinovitch, Vice President of Product Management, Datadog mengungkapkan :

Container dan orkestrasi menjadi praktik standar bagi perusahaan yang ingin beroperasi secara efisien dalam skala besar. Mereka menawarkan efisiensi sumber daya yang lebih baik dan pengerahan yang disederhanakan yang memungkinkan portabilitas yang dibutuhkan pelanggan agar berhasil di lingkungan multicloud. Datadog memberi pelanggan kami visibilitas yang mereka butuhkan untuk memahami kesehatan beban kerja tersebut, dan menjadi solusi bersertifikat Red Hat menawarkan kepada mereka pengalaman open hybrid cloud skala enterprise yang terkemuka dan siap pakai.”

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: