BERBISNIS

Regal Springs Indonesia Rilis Dua Produk Naturally Better Tilapia untuk Pasar Domistik

239Views

Ket Foto ( ki-ka ) :

Peter Hajipieres,  Group Responsibility, Sustainability & External Affair Regal Springs Group, Cameron MacLean, Group Chief Operating Officer Regal Springs Group, Kristin Veriga Executive Vice President Marketing and New Markets Regal Springs Group, Achim Eichenlaub, Chief Executive Officer (CEO) Regal Springs Group, Chef Norman Ismail, Ambassador of Regal Springs Indonesia Naturally Better Tilapia, Sammy Hamzah, President Commissioner of Regal Springs Indonesia, Yeri Afrizon, Head of Sales and Marketing Regal Springs Indonesia,

 

 

Regal Springs Indonesia, yang merupakan bagian dari Regal Springs Group, produsen ikan  Tilapia berkualitas  tinggi terbesar di dunia, kini hadir di Indonesia dengan berbagai rangkaian produknya  dibawah merek Naturally Better Tilapia  untuk pasar domistik.

Dua produk itu meliputi  Fillet Naturally Better Tilapia kemasan 200 g dan Kepala Ikan Naturally Better Tilapia kemasan 650 g.

Menurut  Yeri Afrizon, Head of Sales & Marketing, Regal Springs Indonesia , seluruh perhatian, semangat, dan keahliannya dicurahkan untuk memproduksi Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia.  Kedua produk tersebut menurut, Yeri mempunyai kualitas yang sama dengan produk yang di ekspor ke US atau negara lainnya.

“Ikan unik kami bisa diolah dengan segala cara memasak, pelanggan dan konsumen kami dapat mempercayai bahwa Regal Springs Indonesia –  Naturally Better Tilapia bernutrisi tinggi, rendah lemak, rendah kalori, dan sama sekali tidak mengandung antiobotik, zat aditif, pengawet, bahan kimia yang meningkatkan kandungan air,” ujar Yeri saat peluncuran produk tersebut di Jakarta, Jum’at, ( 14/06/2019).

Selain itu lanjut Yeri, produk nya tersebut  mempunyai kandungan Protein dan Vitamin D yang tinggi , rendah lemak, tekstur dan rasanya yang lembut cocok untuk diolah menjadi berbagai masakan baik resep lokal maupun internasional, serta Tidak Bau Tanah (No muddy flavor).

Kedua rangkaian produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia tersebut sekarang sudah tersedia di berbagai jaringan supermarket di kota Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang serta Bandung. Dan akan menyusul di berbagai kota besar lainnya di Jawa, Bali dan Sumatra.

“Selamat datang Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia! Ikan bernutrisi tinggi dengan kualitas terbaik tanpa antibiotik atau bahan kimia – ikan murni, tinggi kandungan protein dan rendah lemak. Saya sangat bangga karena sekarang rangkaian produk Regal Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia sudah tersedia untuk masyarakat Indonesia,”  ujarnya lagi.

Pada kesempatan yang sama Achim Eichenlaub, Chief Executive Officer Regal Springs Group, pemilik Regal Springs Indonesia mengatakan:

“Sebagai produsen Tilapia bertanggung jawab terintegrasi terbesar di dunia, dengan lebih dari 27.000 lapangan pekerjaan baik langsung maupun sekunder, kami dengan bangga mengumumkan fase pembangunan selanjutnya setelah selama 31 tahun perusahaan ini mempelopori budidaya perairan yang bertanggung jawab serta mendukung komunitas. ”

“Di bawah kepemilikan baru, kami berkomitmen untuk memastikan bisnis kami di Indonesia masih terus memimpin budidaya perairan dan pemrosesan ikan. Untuk membuktikan hal ini, kami memperkenalkan produk Tilapia kelas dunia yang diproduksi secara lokal kepada masyarakat Indonesia, di bawah merek Regal Springs Indonesia – Naturally Better Tilapia,” tambahnya

“Saya sangat bersemangat dengan investasi ini, mengingat Indonesia adalah asal usul Regal Springs Group kami yang sudah mendunia. Kami ingin membawa standar pangan kelas dunia ke Indonesia dan memang sudah sepantasnya hal ini memberikan manfaat bagi konsumen baru di Indonesia. Produk Naturally Better Tilapia kami didukung oleh sebuah program berkelanjutan terintegrasi unik yang disebut KAMI PEDULI 2023, yang juga membantu menempatkan Indonesia di posisi terdepan dalam budidaya perairan dan pemrosesan ikan yang bertanggungjawab,” jelasnya.

Regal Springs Group mengerahkan sumber daya yang signifikan untuk meluncurkan merek konsumen Regal Springs Indonesia – Naturally Better Tilapia dengan cara ini. Setelah mengembangkan selama dua tahun, rangkaian produk Regal Springs Indonesia – Naturally Better Tilapia kini sudah tersedia di Indonesia.

Program KAMI PEDULI 2023, menurut  Yeri , pihaknya telah berinvestasi hingga lebih dari US$3 juta. “Pemilik baru kami berinvestasi hingga lebih dari US$3 juta hanya untuk mengembangkan KAMI PEDULI 2023, yang secara internasional dikenal sebagai Regal Springs KAMI PEDULI, dan kami memetik manfaat baik bagi negeri ini,” ujarnya.

“Kami bangga bahwa program budidaya perikanan berkelanjutan yang pertama di dunia ini didesain dengan begitu komprehensif, juga menjadi program budidaya perikanan dan pemrosesan ikan berkelanjutan yang paling ambisius di Indonesia. Ini adalah dasar dari rangkaian produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia. Ini artinya, masyarakat Indonesia kini dapat menikmati ikan berkualitas dunia yang sama seperti produk yang telah kami ekspor untuk memenuhi permintaan pasar internasional,” kata Yeri Afrizon menjelaskan.

Regal Springs Group, pemilik Regal Springs Indonesia yang beroperasi dan memiliki pelanggan dari seluruh dunia, memastikan bahwa KAMI PEDULI 2023 juga sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals) dari PBB. Tujuan utama pada fase pertama program ini adalah untuk memproduksi rangkaian produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia secara konsisten untuk pasar Indonesia dan pasar ekspor, dengan program manajemen lingkungan hidup yang tertata, mendukung komunitas, serta memiliki standar produk.

Rencana KAMI PEDULI 2023 akan memastikan produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia terus menjadi jawara produk kategori Tilapia.

 

 

 

 

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: