Majalah Eksekutif

Meotel Purwokerto By Dafam Hadirkan Paket ODP dan WFH

144Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

PURWOKERTO – Penyelenggara adalah Hotel Meotel Purwokerto By Dafam yang merupakan economic hotel di jaringan operator DAFAM Hotel Management, saat ini brand Meotel telah memiliki 3 Hotel yang berada di Jawa Tengah ada 2 yaitu Purwokerto, kebumen dan Jawa Timur yaitu jember.

Dafam Hotel Management saat ini memilki 24 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Semarang, Yogyakarta, Cilacap, Bandung, Surabaya, Banjarbaru, Pekanbaru, Bali, Lombok, Ternate, Lubuk Linggau, Jakarta dan beberapa kota yang akan buka (Solo, Malang, Mecca, dan Jakarta).

Pada 23 Maret 2020 Meotel Purwokerto by Dafam meluncurkan paket terbaru yaitu ODP (Office Delivery Package) dan WFH (Waregh From Hotel). Untuk paket ODP ini lebih di khususkan kepada para pekerja yang memang diharuskan tidak keluar mencari makan siang, karena dari MEOTEL Purwokerto sudah siap untuk mengantar sampai dengan tempat mereka bekerja.

Paket ini juga menyediakan paket box di bawah pesanan 20 orang, jika lebih dari 20 orang MEOTEL Purwokerto siap menggunakan Serving Dish yang akan di siapkan di kantor sesuai dengan pesanan dengan harga Rp35.000,-/orang.

Untuk paket WFH pun tidak kalah menarik, Paket WFH ini di siapkan untuk yang tinggal di kost atau bagi yang tetap tinggal di rumah karena mengikuti aturan pemerintah (Stay At Home), Paket ini menyediakan 8 Menu andalan yang pastinya Enak dan murah yaitu ada Ayam Kertas hitam, Ayam Jerit, Ayam Nano Nano, Ayam Silat, Ayam Terang, Ayam Tega, Ayam Dagadu dan Ayam Geprek selain Menu tadi paket ini juga gratis Ice Tea dengan harga Rp. 25.000,-/orang, yang tentunya Gratis Ongkir dengan pengantaran sampai depan rumah.

General Manager Meotel Purwokerto by Dafam Andre H Binawan berharap dengan adanya paket ini menjadi paket yang paling banyak diminati, mengingat situasi yang sedang terjadi agar tetap mengikuti aturan pemerintah (tetap di rumah) sampai dengan kondisi membaik. Tidak hanya itu paket ini juga akan selalu memberikan pelayanan terbaik yang di berikan oleh Meotel Purwokerto.

Pelayanan yang diberikan ketika pengantaran pesanan sangat terjamin dengan mengacu ADP (Alat Pelindung Diri) seperti, masker penutup hidung dan mulut serta sarung tangan, Untuk pesanannya sendiri sudah dipastikan tertutup dengan food cover untuk makanan dan drink cover untuk minuman. Standar berkendara dari Meotel Purwokerto ketika pengantaran makanan pun tetap mengikuti aturan dari kepolisian tentang keselamatan dan berkendara di jalan.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: