BERBISNISHiburan

Royal Canin Dog Walk 2018 Berlangsung Meriah

Royal Canin, pioneer penyedia makanan dan nutrisi kesehatan anjing dan kucing, menggelar acara bertajuk “Royal Canin Dog Walk 2018” yang bertempat di ICE BSD, Serpong, Tangerang. Kegitan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya pecinta hewan anjing (dog lover) sekaligus ajang sosialisasi dan edukasi bagaimana peduli terhadap kesejahteraan hewan peliharaan (animal welfare).

Acara yang digelar sejak pukul 06 pagi minggu (22/7) yang juga merupakan rangkaian kegiatan perayaan 50 tahun Royal Canin ini, berlangsung cukup semarak yang diikuti ratusan peserta yang berasal dari komunitas dan pemilik anjing di wilayah Jabodetabek. Kegiatan ini sengaja dibuat spesial yang diperuntukan bagi Dog Lovers, sekaligus sebagai ajang jalan santai hewan peliharaan anjing. “Salah satu tujuan dari ajang ‘Dog Walk’ ini adalah untuk mendekatkan diri dengan para Dog Lovers Indonesia,” ujar Pillar Head PT Royal Canin Indonesia, Aria Pradana, saat jumpa persnya.

Kegiatan yang digelar untuk pertama kalinya di Indonesia ini juga memberikan medali khusus ‘Royal Canin Dog Walk 2018’ bagi anjing sesuai kategori yang telah mencapai garis finish yang telah ditentukan. Kegiatan yang juga merupakan sebuah ajang jalan santai hewan peliharaan anjing ini terbagi dalam 2 kategori, yaitu kategori pertama (1) diperuntukkan bagi anjing berukuran kecil dan kategori dua (2) yang diperuntukkan bagi anjing berukuran sedang dan besar.

Sementara itu, General Manager Philippines, Indonesia and Malaysia Cluster Jeremy Sassoon, menjelaskan sebagai perusahaan global yang telah lama berpenglaman dalam hal penyediaan nutrisi kesehatan dan makanan anjing dan kucing, Royal Canin senantiasa berupaya menciptakan inovasi produk berkualitas untuk mendukung ekosistem bagi hewan peliharaan yang lebih baik. Kebersamaan melalui kegiatan diharapkan juga bisa memberikan nilai kepada yang lain untuk jangka panjang perusahaan.

“Ekosistem kami sangat luas, meliputi: pemilik pet shop, dokter hewan, pembiak, institusi, asosiasi anjing dan kucing dan tentu saja pemilik dan hewan kesayangannya. Semua Layanan yang kami berikan ini memiliki satu tujuan utama : untuk membuat dunia yang lebih baik untuk hewan kesayangan (to make a better world for pets). Untuk mewujudkannya, kami mencoba menyediakan nutrisi terbaik yang akan menjawab kebutuhan-kebutuhan kucing dan anjing. Inilah misi utama kami, DNA Royal Canin sejak 50 tahun yang lalu,” ujarnya.

Corporate Affairs Manager Royal Canin, Drh. Novi Wulandari menjelaskan bahwa, “Royal Canin selama ini sangat peduli dan berkomitmen untuk menggelar berbagai ajang edukasi agar pengetahuan dan wawasan seputar kesejahteraan hewan dapat dipahami oleh lebih banyak pihak, khususnya pemilik hewan peliharaan. Dengan pengetahuan dan pemahaman yang benar, maka hewan kesayangan dapat bertumbuh optimal dan menjadi hewan dengan kondisi terbaik sebagai ‘A Men’s Best Friend’ atau Sahabat Terbaik Manusia. “Tidak memanusiakan peliharaan harus sudah ditanamkan semenjak dini ke seluruh pemilik hewan peliharaan agar tidak terjadi pemeliharaan yang sembrono yang mengakibatkan gangguan kesehatan hingga kematian pada hewan peliharaan. Hewan peliharaan pun berhak hidup dengan kualitas nutrisi terbaik dan limpahan kasih sayang,” tandasnya. (ACH)

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas