Connect with us
script data-ad-client="ca-pub-4777880934442148" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Berita Bisnis

SAMYANG GREEN Kembali Rilis  Varian Terbaru Sauce dan Mi  Instan khas Korean

Published

on


 

 

Setelah sukses  merilis  3 varian Mi Instan & 1 Buldak Sauce Original yakni: Hot Chicken Flavor Ramen Jjajang, Hot Chicken Flavor Ramen Stew, Samyang Ramen Spicy dan Samyang Buldak Sauce ( Original )  pada November 2020 , PT Jakarta Boga Utama Sari selaku Importir & Distributor produk Samyang Green, kini kembali merilis produk varian terbarunya Samyang Buldak Sauce dan 3 varian Mi Instan khas Korean melalui event zoom press conference yang dilakukan pada Rabu, 10 Februari 2021,

Samyang Green sendiri merupakan brand terkenal dari Korea Selatan yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia pada jaman sekarang ini. Tekstur Mi yang kenyal, tebal dan dipadukan dengan racikan bumbu yang pas membuat Samyang sangat dicintai dan digemari oleh semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Selain itu dengan adanya produk baru Buldak Sauce Original tentu saja dapat membuat para penggemar Samyang Green semakin penasaran dengan cita rasanya.

Kini sebagai pilihan dalam menambah citarasa aneka hidangan santapan Anda setiap harinya, Buldak Sauce Original tidak hanya dapat digunakan sebagai teman cocolan cemilan, akan tetapi dapat juga dinikmati serta dicampur ke dalam masakan sehingga membuat cita rasa masakan sehari-hari menjadi lebih nikmat.

Menurut  Arie Kurniawan selaku Direktur Utama PT Jakarta Boga Utama Sari, produk Samyang Green termasuk prodyk terbarunya tersebut telah bersertifikasi dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Sebagai pemegang exlusive distributor bagi Samyang Green di Indonesia, kami dengan bangga mengatakan bahwa Samyang Green kini telah bersertifikasi dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI),” ujar Arie, saat peluncuran produk terbaru tersebut secara virtual, Rabu ( 10/02/2021 ).

Dengan adanya pengakuan tersebut, setiap produk kami diharapkan selain dapat memberikan kelezatan rasa khas Mi Samyang Green dan Saus Buldak, kami juga dapat memberikan rasa aman dan kepastian makanan dengan label halal yang baik untuk dikonsumsi,” ungkap Arie menegaskan.

Tekstur Mi yang kenyal, tebal dan dipadukan dengan racikan bumbu yang pas membuat Samyang sangat dicintai dan digemari oleh semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Selain itu dengan adanya produk baru Buldak Sauce Original tentu saja membuat para penggemar Samyang Green semakin penasaran dengan cita rasanya,” jelasnya.

Untuk memberikan awerenes yang baik bagi para konsumen setia dan khalayak di tanah air, Samyang Green saat ini menggelar Samyang Challenge bagi para pengemar yakni dengan membuat kreasi hidangan Samyang sebaik dan secantik mungkin dengan terlebih dulu membeli salah satu produk dari empat varian produk Samyang Green dan mempostingnya ke laman sosial media Instagram masing-masing dengan terlebih dahulu mention @samyang_green.

Adapun proses batas waktu yang diberikan untuk kampanye Samyang Challenge ini sampai dengan 20 Febuari 2021. Selengkapnya ketentuan challenge ini bisa dilihat di akun Instagram Samyang Green.

Bagi mereka yang memiliki kreasi terbaik akan berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah Smartphone Samsung A11 bagi pemenang pertama, lalu untuk pemenang kedua akan mendapatkan voucher menginap di Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta, dan pemenang ketiga akan mendapatkan voucher belanja serta hadiah hiburan berupa Goodie Bag produk-produk dari Samyang Green.

Untuk informasi nama pemenang dan melihat berita serta resep masakan terkini, masyarakat juga dapat mengikuti  akun sosial media @samyang_green sebagai inspirasi masakan dirumah.

 

 

 

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Bisnis

Tokopedia Bagikan Tips Pemanfaatan Platform Digital Secara Maksimal

Published

on

By


 

 

Era digital saat ini menuntut  tingkat adaptasi yang tinggi, terlebih bagi para pekerja di media masa khususnya jurnanis. Pasalnya, era kompetisi dan kemajuan teknologi yang kiat pesat perkembangannya. Terlebih lagi adanya berbagai Platform digital  yang samakin beragam dan sangat masif perkembangannya.

Hal itu menuntut para jurnalis untuk dapat beradaptasi dan memanfaatkan semaksimal dan sebijak mungkin.

Oleh karena itulah Tokopedia kembali menggelar virtual workshop untuk jurnalis. Kali ini mengangkat tema ‘Bagaimana Jurnalis Memaksimalkan Konten di Platform Digital’ dan menghadirkan Jurnalis dan Content Creator, Danang Arradian atau yang biasa disapa Cakdan.

External Communications Senior Lead, Ekhel Chandra Wijaya, mengatakan, “Menjadi relevan adalah kunci beradaptasi di era digital.”

“Sangat penting mengetahui cara membuat konten yang sesuai untuk masing-masing platform agar tetap diminati. Tokopedia pun terus mengoptimalkan platform digital untuk mengakomodir kebutuhan pengguna,” ungkap Ekhel, saat pemaparannya dalam acara virtual workshop untuk jurnalis, Jumat ( 26/02/2021 ).

Sementara itu Danang Arradian atau yang biasa disapa Cakdan, pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahawa adanya berbagai paltform digital saat ini menuntuk kita untuk senantiasa harus beradaptasi dan dapat memanfaatkan  platform digital secara maksimal dan bijak.

Berikut adalah tips memaksimalkan konten di platform digital  menurut Cakdan :

  1. Kenali Platform dan Audiens – “Beda platform tentu beda karakter konten dan audiens, maka sangat penting untuk mengetahui cara membuat konten yang sesuai pada masing-masing platform,” jelas Danang.

2.  Kuasai Topik – Selain mempelajari karakter masing-masing platform digital, penting juga untuk memahami topik secara mendalam. Lakukan riset, wawancara dengan narasumber untuk mendapatkan informasi lebih akurat dan relevan.

3. Berpikir Terbuka dan Cepat Beradaptasi – Terbuka terhadap tren baru, khususnya di tengah transformasi digital yang semakin pesat, dapat memberikan informasi, serta pengalaman baru untuk terus berinovasi.

4. Kuasai Public Speaking hingga SEO – Sangat penting menguasai berbagai keahlian, seperti public speaking, fotografi, videografi bahkan SEO, untuk menjadi seorang pencerita atau storyteller handal di era digital.

5. Bangun Identitas – Melakukan personal branding untuk membentuk identitas personal di mata publik, menurut Danang, sama halnya seperti menulis feature atau liputan khusus.  “Kepribadian, pengalaman, serta kemampuan pribadi dapat dijadikan angle beragam untuk membangun brand identity,” kata Danang.

6. Kolaborasi dan Aktif Media Sosial – Aktif melakukan networking dan memanfaatkan media sosial dapat memperluas pandangan, serta menjaga diri agar tetap relevan dengan perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat.

7. Terus Berkarya Hingga di-Notice – “Jangan takut menciptakan karya karena saat ini ada banyak sekali pilihan platform digital yang bisa dimanfaatkan. Temukan passion-mu, tantang dan tunjukan dirimu!” tutup Danang.

 

Continue Reading

Berita Bisnis

Ace Hadirkan Solusi Lengkap Saat Hadapi Musim Hujan

Published

on

By


Dikenal sebagai destinasi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, ACE yang memiliki slogan The Helpful Place menghadirkan kebutuhan pelanggan dalam berbagai kondisi. Salah satunya adalah solusi lengkap saat menghadapi musim hujan.

Malvin Tarigan selaku Sr. Marketing Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan “Ketika musim hujan tiba, beberapa kegiatan keseharian terkadang menjadi terganggu. Mulai dari aktivitas di dalam maupun di luar rumah, hingga kondisi darurat karena saat musim hujan kerap terjadi pemadaman listrik.”

Untuk mengantisipasi keadaan tersebut, ACE menghadirkan solusi melalui beragam produk pendukung sehingga pelanggan tetap dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan nyaman.Ujar Malvin (26/02)

Hujan menjadi kendala saat kita melakukan aktivitas pergi ke kantor, sekolah maupun kegiatan di luar rumah lainnya. Untuk mengantisipasi kendala tersebut, ACE menyediakan koleksi payung dan jas hujan sebagai pelindung dari hujan dengan beragam model, warna dan ukuran.

Demikian pula untuk berkendara yang aman di kala hujan, ACE menyediakan berbagai perlengkapan pendukung terutama untuk pengendara sepeda motor. Di antaranya adalah cover sepatu untuk melindungi sepatu dari cipratan air sehingga sepatu tetap kering sampai tujuan, terbuat dari bahan 100% silicon non-toxic yang lentur dan anti-slip sehingga tidak berbahaya bagi pemakainya.

Helm full face juga tersedia untuk memberikan perlindungan menyeluruh, dengan tekstur pelindung wajah yang bening agar pandangan tidak terganggu saat berkendara.

Musim hujan juga menimbulkan kendala untuk aktivitas di dalam rumah, salah satunya karena menyebabkan kelembapan berlebih pada ruangan sehingga memacu pertumbuhan jamur dan lumut yang akan memberikan dampak pada kesehatan.

Sebagai solusinya, ACE menghadirkan koleksi Dehumidifier yaitu alat yang dapat menyerap kelembapan pada ruangan sehingga aktivitas dalam rumah tetap aman.

Selain itu, curah hujan yang tinggi juga dapat mengakibatkan banjir ataupun genangan air di rumah yang harus segera dibersihkan agar terhindar dari kuman penyakit. Untuk itu ACE menghadirkan koleksi alat kebersihan dengan beragam fitur yang membuat kegiatan bersih-bersih menjadi mudah, seperti sikat dan sponge pembersih yang dilengkapi dengan tombol untuk mengeluarkan sabun secara otomatis, alat pembersih jendela dengan gagang yang dapat dipanjangkan hingga 120 cm, hingga alat pel dengan sistem pemerasan yang mudah dan kepala mop yang fleksibel sehingga dapat menjangkau sudut dengan mudah.

Tidak ketinggalan, ACE juga menyediakan jemuran elektrik, yang memberikan kemudahan saat menjemur baju di kala hujan. Jemuran ini dilengkapi pemanas yang akan membuat pakaian lebih cepat kering.

Pemadaman listrik juga kerap terjadi di musim hujan. Untuk mengantisipasinya, ACE menyediakan koleksi lampu darurat berbagai bentuk, mulai dari model gantung hingga portable, dengan pilihan sumber daya yang dapat diisi ulang dengan listrik dan sinar matahari, hingga menggunakan baterai atau powerbank.

Untuk menggantikan sumber listrik, ACE juga menyediakan koleksi genset dengan bahan bakar LPG ataupun bensin.

Selain menghadirkan rangkaian produk yang solutif, ACE juga memberikan kemudahan berbelanja yang bisa dilakukan kapan dan di mana saja melalui ACE Online di www.acehardware.co.id/shop atau di www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Group, serta melalui WhatsApp dengan mengakses bit.ly/ACEWhatsapp.

ACE juga memiliki layanan terbaru bernama MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang merupakan pengembangan layanan pada aplikasi mobile ACE INDONESIA.

Dengan mengunduh atau membarui sistem aplikasi, seluruh pelanggan bisa memanfaatkan layanan MISS ACE untuk berbelanja lebih mudah secara online dan offline sekaligus (Omnichannel) dan memiliki Personal ACEsistant yang akan membantu kapanpun dan dimanapun.

Untuk pelanggan yang bertransaksi di toko, ACE menjaga keamanan dan kenyamanan belanja dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, seperti pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, serta membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang tersedia di area toko.

 

 

 

 

Continue Reading

Berita Bisnis

Ajak Konsumen Wujudkan Harapan Baru – McDonald’s  Gelar Program #RayakanHarapan4

Published

on

By


 

 

Pada setiap pergantian tahun McDonald’s selalu menawarkan pilihan menu Prosperity yang kehadirannya selalu ditunggu oleh para konsumen setia McDonald’s Indonesia. Peluncuran menu Prosperity dimulai pada tanggal 17 Desember 2020 dengan kembali menghadirkan Beef Prosperity Burger serta varian baru yaitu Fish Prosperity Burger dan Golden Mayo Cheese Steak Burger pada 4 Januari 2021.

Pesan yang disampaikan pada peluncuran Prosperity  kali ini adalah kembali rayakan harapan. Melalui kampanye Rayakan Harapan, McDonald’s mengadakan beberapa program dalam menyambut tahun yang baru diantaranya; Rayakan Harapan Bersama 8 (delapan) Panti Asuhan bekerjasama dengan Food Cycle yang diadakan saat Hari Natal, mengajak para pencinta menu Prosperity untuk berbagi harapan bersama Yayasan Ronald McDonald House Charities (YRMHC) serta mengadakan program mewujudkan harapan konsumen melalui program tahunan McDonald’s yaitu Rayakan Harapan 4.

Program tersebut dimulai dengan program terbaru dari McDonald’s yaitu merayakan harapan bersama anak-anak yang berasal dari 8 Panti Asuhan yaitu Yayasan KDM (Kampus Diakonia Modern), Panti Asuhan Rumah Shalom, Panti Asuhan Anak Berkat, Panti Asuhan Benih Iman Tunas Bangsa, Panti Asuhan Talenta Kasih, Panti Asuhan Berkat Kasih Immanuel, Kemah Beth Shalom & Panti Asuhan Tanjung Barat.

Kegiatan Rayakan Harapan tersebut diadakan bersamaan dengan perayaan Hari Natal yang dimeriahkan oleh Ronald McDonald yang membacakan cerita fabel dengan tema ‘selalu bersyukur dalam segala keadaan’. Mengajarkan anak-anak bahwa kekurangan yang dimiliki bukan sebagai penghalang namun menjadi suatu kelebihan untuk membantu sesama.

Pada kegiatan ini anak-anak diajak untuk mengisi kertas Rayakan Harapan dan telah terpilih 3 harapan yang akan diwujudkan oleh McDonald’s, yaitu:

  1. Rafael Sun dari Panti Asuhan Rumah Shalom dengan harapan memiliki bola basket original untuk di berolahraga di panti
  2. Christo Julio dari Panti Asuhan Tanjung Barat dengan harapan memiliki jam beker agar tidak bangun terlambat
  3. Juan Carlos dari Panti Asuhan Berkat Kasih Immanuel dengan harapan memiliki gitar dengan kualitas baik untuk pelayanan

Selain itu, McDonald’s juga mengadakan Program Berbagi Bersama YRMHC yang telah dilaksanakan pada 21 Desember 2020 – 3 Januari 2020.

Program ini merupakan inisiatif McDonald’s untuk mendonasikan hasil dari setiap penjualan satu Beef Prosperity Burger sebesar Rp 2,000 untuk membantu pembangunan Ronald McDonald House Denpasar, Bali. Selama periode program ini jumlah donasi yang terkumpul ialah Rp508,464,000 yang akan diberikan langsung kepada YRMHC untuk menyelesaikan pembangunan Ronald McDonald House Denpasar yang akan digunakan sebagai rumah singgah yang diperuntukkan bagi keluarga dan pasien anak dengan penyakit kronik yang sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit di Denpasar.

Tak hanya itu, McDonald’s Indonesia juga kembali mengadakan program Rayakan Harapan untuk keempat kalinya.  Berbeda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, pada Program Rayakan 4  terdapat lebih banyak harapan yang akan diwujudkan oleh McDonald’s yaitu sebanyak 4 pemenang serta dalam penentuan pemenang juga akan melibatkan komentar dan penilaian dari netizen.

Dengan mengusung tema yang sama seperti tahun sebelumnya, McDonald’s mengajak konsumen untuk merayakan harapan mereka di tahun yang baru. Melalui foto yang diunggah di sosial media masing-masing, konsumen dapat menceritakan harapannya di tahun 2021 dengan menggunakan hashtag #RayakanHarapan4.

Adapun mekanisme kompetisi ini ialah,  konsumen mengunggah foto harapan yang diinginkan di sosial media, contohnya harapan ingin membantu usaha ayahnya mempunyai alat penekuk besi untuk usaha pajangan pot besi, maka foto yang diunggah adalah foto sang ayah dengan hasil karya pajangan pot besi,  lalu menulis keterangan foto mengenai harapan tersebut serta mention ke @McDonaldsID dan diberi hashtag #RayakanHarapan4.

Setelah itu McDonald’s akan memilih 2 nominator yang fotonya akan ditampilkan di Instagram resmi McDonald’s untuk dapat dipilih langsung oleh para netizen. Harapan dengan like dan komentar terbanyak akan terpilih menjadi pemenang dan akan diwujudkan oleh McDonald’s. Terdapat empat periode kompetisi, dengan waktu sebagai berikut:

Periode I                              : 21 – 30 Desember 2020 pengumuman pada 7 Januari 2021

Periode II                            : 7 – 15 Januari 2021 pengumuman pada 22 Januari 2021

Periode III                           : 22 – 31 Januari 2021 pengumuman pada 5 Februari 2021

Periode IV                           : 5 – 14 Februari 2021 pengumuman pada 18 Februari 2021

”Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh  dengan kejadian di luar dugaan karena pandemi Covid-19, di mana semua orang harus melakukan penyesuaian. Karenanya, McDonald’s memutuskan untuk kembali mengadakan program Rayakan Harapan untuk memberikan harapan kepada konsumen agar menjadi lebih baik lagi di tahun yang baru, “  ujar Caroline Kurniadjadja selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, dalam ketrangannya baru-baru ini.

“Program Rayakan Harapan 4 telah berjalan sejak tanggal 21 Desember 2020 dan kami telah memilih total dua pemenang untuk 2 periode. Kami berharap dengan program ini dapat membantu memberi semangat kepada masyarakat, khususnya konsumen McDonald’s agar tidak mudah menyerah dalam menghadapi situasi seperti saat ini,” tambahnya.

Periode pertama dan kedua dari kompetisi Rayakan Harapan 4 telah dilaksanakan dan telah terpilih satu pemenang, pada periode satu yaitu Irma Rahmawati yang ingin mewujudkan impian ayahnya untuk memiliki alat penekuk besi agar memudahkan usaha baru ayahnya yang sebelumnya telah merugi akibat pandemi.

Selanjutnya, untuk periode kedua telah terpilih Putri Maulani Haqy, yang memiliki harapan untuk memiliki alat bantu jalan sekaligus penyangga lengan untuk anaknya yang memiliki penyakit cerebral palsy dengan flat shoes. Mereka yang terpilih juga didukung oleh para netizen yang memberikan dukungan melalui kolom komentar dan juga like di akun Instagram resmi McDonald’s Indonesia. Karenanya, partisipasi dari para netizen sangat dibutuhkan untuk membantu mewujudkan harapan para nominator.

McDonald’s berharap akan ada harapan-harapan menginspirasi yang datang dari para konsumen dan tentunya dapat dibantu untuk diwujudkan oleh McDonald’s di tahun 2021.

 

Continue Reading

Trending

Copyright © 2021 Eksekutif.ID | Kerjasama dan kolaborasi silahkan email: eksekutifmatra@gmail.com. Hotline 0816-1945-288