BERBISNIS

Sasa Gelar Program “Sentuhan Ramadan Sasa” di Panti Asuhan Jakarta

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

PT Sasa Inti sebagai perusahaan makanan terdepan dari Indonesia baru-baru  ini mengadakan acara “Sentuhan Ramadan Sasa”.

Kegiatan  tersebut  merupakan kegiatan dan program sosial yang dilaksanakan Sasa sebagai bentuk kepedulian Sasa terhadap generasi penerus bangsa yang dimulai dari lingkungan sekitar, untuk itu kegiatan kali ini akan dilaksanakan di panti asuhan Sa’adatuddarain, Jakarta Barat.

Sesuai dengan tema “Sentuhan Ramadan Sasa”, yang juga bertepatan pada bulan suci Ramadan, Sasa tidak hanya memberikan santunan kepada Panti Asuhan, namun juga ingin memberikan pengalaman seru memasak bersama yang dipandu oleh seorang Chef.

Rendy Kong dan Ignatius Loyola, selaku in House Chef Sasa melakukan live cooking untuk menyajikan sajian lezat terbaik karena Sasa percaya setiap sentuhan kecil sangat berarti.

“Senang sekali bisa berkontribusi langsung dengan anak-anak, dimana kita bukan hanya memasak dan juga berbuka puasa bersama, namun ada rasa kebersamaan yang sangat tinggi dan cerita yang bisa dan saya pikir bisa menjadi insipirasi bagi saya pribadi dan Sasa”  ujar Chef Rendy Kong saat  life cooking bersama di Jakarta, Kamis ( 09/05/2019 ).

Sementara itu Agus Sudarmoko, Head of Human Resource Development Sasa, mengungkapkan bahwa Sentuhan Ramadan Sasa merupakan wujud komitmen Sasa dalam membantu sesama dan merupakan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) setiap tahunnya.

 “Kegiatan ini merupakan rangakaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Sasa yang termasuk  dalam agenda Ramadan. Selain panti asuhan yang dilakukan di Jakarta, Sasa juga melakukan hal serupa di sekitar pabrik Sasa, di Cikarang, Jawa Barat dan Gending, Jawa Timur, ” ujar Agus  pada kesempatan yang sama.

 

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas