BERBISNIS

Semarakkan Liburan Akhir Tahun Emporium Pluit Mall Hadirkan My Little Pony

Berfoto bersama: CEO Emporium Pluit Mall, Ellen Hidayat (enam dari kiri), berfoto bersama jajaran manajemen dan pegunjung usai jumpa pers (6/12), di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara.
160Views

EKSEKUTIF.id – Guna menyemarakkan liburan akhir tahun 2019 ini  dan menyambut tahun baru 2020, Emporium Pluit Mall mengadakan berbagai acara dan kegiatan menarik yang bisa dinikmati mulai 5 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Tahun ini Emporium Pluit Mall untuk pertama kalinya mendatangkan karakter dalam perayaan liburan akhir tahun, yaitu My Little Pony.

Kegiatan yang mentargetkan pengunjung keluarga dan anak-anak ini diadakan sebagai perayaan libur akhir tahun yang mencakup Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Tahun ini, Emporium Pluit Mall mendatangkan karakter dalam perayaan liburan akhir tahun yaitu, My Little Pony. Untuk pertama kalinya juga di Indonesia, My Little Pony akan mengadakan Dance Show dengan seluruh 6 (enam) karakter dari My Little Pony yang mencakup Twilight Sparkle, Rainbow Dash, Pinky Pie, Fluttershy, Applejack, dan Rarity.
Bertemakan “My Little Pony Christmas”, anak-anak diajak untuk bersenang-senang dalam kegiatan yang menarik dan edukatif bersama My Little Pony.

Disediakan juga activity corner bagi anak-anak untuk mengasah ketrampilan mereka dalam membuat kreativitas khas My Little Pony, seperti menggambar, membuat tongkat unicorn, dan masih banyak lagi. Beragam produk merchandise My Little Pony juga bisa ditemukan di area retail My Little Pony Christmas ini.

Sebagaimana tahun sebelumnya, Emporium Pluit Mall kembali mengadakan Midnite Sale pada 14-15 Desember 2019 yang akan dimulai dari pukul 20.00-24.00. Acara ini didukung oleh lebih dari 250 tenant tetap mall dengan memberikan diskon spesial hingga 70% serta beragam penawaran menarik lainnya. Selain itu, Emporium Pluit Mall juga menyediakan promo khusus untuk para pemegang kartu Emporium Exclusive Member Card yang sangat diminati oleh pengunjung setia mall. Promo yang disuguhkan berupa Cashback Voucher, Special discount 30% Shopping Voucher, dan Lucky Dip yang berhadiah produk elektronik serta merchandise menarik. Melengkapi kemeriahan MIDNITE SALE akhir tahun ini, para pengunjung akan disuguhi penampilan spesial dari 2 penyanyi muda Tanah Air, yaitu Rizky Febian pada 14 Desember 2019, dan Devano pada 15 Desember 2019.

“Tahun 2019 ini juga menandai transformasi yang kami lakukan di dalam mall kami dalam memasuki dekade baru, termasuk untuk memenuhi tuntutan tren kamum millenial dengan penataan desain dan tenant yang lebih menarik. Transformasi yang dilakukan mencakup perubahan area Food Empire, re-zoning tenant, re-lay out, perubahan dan penambahan interior, serta masuknya tenant-tenant baru yang kekinian. Misalnya di lantai 3 ini, sebelumnya didominasi produk furniture, kini kita ubah dengan tampilan baru dengan dominasi tenant dari F&B (food and beverage). Peremajaan ini kami lakukan agar mall ini selalu menarik untuk dikunjungi berbagai kalangan masyarakat dengan konsep sebagai mall keluarga,” ungkap CEO Emporium Pluit Mall, Ellen Hidayat, dalam jumpa pers (6/12), di Emporium Pluit Mall lt 3,  Jakarta Utara.

Ditambahkan, pembenahan ini diharapkan membuat Emporium Pluit Mall semakin menarik sebagai destinasi belanja dan rekreasi keluarga di Kawasan Utara Jakarta. Sambil mengubah tampilan dan suasana Mall, Emporium juga terus meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas pengunjung seperti penambahan lift khusus untuk penyandang disabilitas yang merupakan pertama kali ada di sebuah pusat belanja di Indonesia.

Lebih lanjut, Ellen menyatakan, “Emporium Pluit Mall juga menyajikan suasana baru dengan kehadiran tenant-tenant baru yang banyak digemari oleh kaum millenial saat ini. Seperti UNIQLO, SKECHERS, ADIDAS. Selain itu, untuk tenant kuliner, telah dibuka PUTIEN, FOEK LAM, DJOURNAL COFFEE, PIZZA E BIRRA, PAN & CO, TIGER SUGAR, BAN BAN, SUSHI GO, HOKBEN, FORE COFFEE, CHOP BUNTUT CAK YO, GOKANA, BMK, dan RAA CHA, KOPI YOR, . Tenant-tenant baru yang juga akan dibuka dalam waktu dekat adalah VIVO, ASUS, TOAST BOX, YOLE, KOKUMI, YOMIE’S, LINO & SONS, serta akan segera bergabung juga sekolah PLAYFIELD untuk melengkapi tenant yang ada di Emporium Pluit Mall.

Emporium Pluit Mall merupakan salah satu unit usaha dari PT Agung Podomoro Land, Tbk, pengembang yang selama ini menghasilkan berbagai pusat belanja terkemuka di Indonesia. Emporium Pluit Mall telah memiliki 286 tenant terkemuka, seperti SOGO Department Store, Transmart, Best Denki, Gramedia, Emporium XXI, Timezone, Ace Hardware, H&M, Uniqlo, Nama Sushi, Putien, Foek Lam, Min Xin, dan lain-lain. “Melalui berbagai pembenahan yang kami lakukan, occupancy ratio atau tingkat isian tenant di mall ini tetap tinggi, saat ini mencapai 90,5%, sehingga harapan kami ke depan bisa selalu ramai,” ujarnya. (ACH)

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: