Majalah Eksekutif

SHAREit Raih Posisi Teratas di Google Play Indonesia dan India

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Banyaknya  mobile aplikasi  yang digunakan di perangkat gadget  saat ini, membuat persaingan yang kompetitif  bagi  perusahaa-perusahaa pembuat aplikasi tersebut. Salah satu aplikasi yang kini  banyak  digunakan di kalangan pengguda gadget di Indonesia dan India adalah SHAREit.

SHAREit Technologies Co Ltd ,  sebuah perusahaan teknologi global yang bergerak dalam riset dan pengembangan perangkat lunak mobile Internet, baru saja mengumumkan bahwa berdasarkan data terbaru dari AppAnnie, SHAREit sukses meraih peringkat pertama untuk semua kategori aplikasi di Google Play Indonesia dengan lebih dari 100 juta pengguna.  Sebelumnya, SHAREit juga sukses menjadi aplikasi teratas di Google Play India.

Menurut Michael Qiu, CEO SHAREit Technologies Co Ltd., posisi SHAREit di Indonesia disebabkan karena perkembangan tren gaya hidup digital di kalangan konsumen yang diikuti dengan meningkatnya kegiatan berbagi/transfer file atau file sharing.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada konsumen Indonesia, berkat mereka SHAREit menjadi aplikasi paling populer di Google Play Indonesia,” kata Michael Qiu, Kamis ( 26/10/2017). . “Dengan posisi Indonesia sebagai salah satu pasar perangkat mobile terbesar, keberhasilan memuncaki Google Play Indonesia semakin memperkuat posisi SHAREit sebagai salah satu aplikasi yang paling diminati di dunia khususnya di kalangan millennial.”

Keberhasilan SHAREit di Indonesia tidak terlepas dari terus meningkatnya populasi pengguna smartphone. Konsumen Indonesia yang semakin cerdas tentunya akan memilih teknologi berbagi file yang tidak memakai kuota paket data, menawarkan kecepatan lebih tinggi dari Bluetooth, dan dapat dilakukan secara lintas platform.

SHAREit menawarkan semua kriteria yang dibutuhkan konsumen di era digital saat ini. Kejelian SHAREit memahami kebutuhan dan potensi pasar menjadi salah satu faktor yang membuat SHAREit sebagai sebuah start-up yang mampu berkibar di tingkat global dengan menjadi aplikasi yang paling populer di banyak negara termasuk Indonesia dan India

SHAREit  adalah merupakan sebuah perusahaan  yang didirikan sebagai sebuah startup. Meski demikian SHAREit saat ini menikmati popularitas di pasar internasional dengan lebih dari 800 hit home page di Google Play dan pencapaian lebih dari 1 milyar pengguna di seluruh dunia.

Seiring terus berusaha fokus dalam pengembangan strategi dalam proses globalisasi di dunia, SHAREit juga terus mengembangkan dan menyesuaikan aplikasinya ke arah yang lebih baik untuk menyediakan produk aplikasi lainnya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat global.

 

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas