Majalah Eksekutif

Signature Wedding Package From Grand Dafam Signature Surabaya

Print
174Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

SURABAYA – Menikah adalah salah satu lembaran kehidupan yang diidamkan banyak orang. Tahapan menuju jenjang pernikahan dilalui dengan berbagai cerita dan pengalaman. Menentukan tanggal pernikahan menjadi salah satu titik terpenting dalam melaksanakan pernikahan, karena hampir seluruh kegiatan menikah bergantung pada tanggal yang dipilih dan ditetapkan.

Di saat tanggal pernikahan telah dipilih, ditentukan dan disepakati, kemudian ada kendala yang diluar kemauan bahkan diluar kuasa manusia, seperti krisis massal yang tengah terjadi saat ini maka seakan-akan seluruh persiapan, tatanan dan perasaan kembali ke titik awal.

Kabar baiknya adalah ditengah situasi dan kondisi seperi saat ini yang serba dibatasi ruang gerak masyarakat, perhelatan sakral seperti akad nikah diizinkan untuk tetap dilaksanakan. Namun hanya terbatas pada 10 (sepuluh) orang saja, yaitu kedua mempelai, orang-tua dari masing-masing mempelai, saksi dari setiap pihak, dan petugas dari Kantor Urusan Agama. Dengan demikian, sepasang mempelai yang telah menyusun rapih pernikahan dengan pasangannya tetap bisa dilaksanakan sebatas akad nikah atau janji suci.

“Grand Dafam Signature Surabaya sangat faham akan kondisi tersebut dan meluncurkan program bernama ‘Signature Wedding Package’. “Program ini sangat eksklusif dan sangat privat karena kami pun hanya membatasi 10 orang saja yang hadir. Tidak lebih, tidak kurang”. Ujar Assistant Director of Sales Grand Dafam Signature Surabaya Deddy Ali Murdani.

Kedua pihak keluarga, terutama kedua mempelai tidak perlu memikirkan hal yang besar atau yang membutuhkan banyak tahapan, karena program ini memang mengkhususkan momen sakral akad nikah saja. “Tentunya paket yang kita siapkan sudah termasuk fasilitas pendukung, misalnya penggunaan sound system, dekorasi bunga, panggung, wedding cake, parkir VIP. Selain itu, setiap paket juga sudah termasuk set menu, sparkling wine dan free flow selected beverage”. Tambahnya.

Yang paling menarik di program ini adalah prosesinya diselenggarakan di tepi kolam renang lantai 6. Poolside Grand Dafam Signature Surabaya memang semi indoor, jadi tamu tidak perlu khawatir akan kena sinar matahari atau hujan.

Isolasi mandiri perlu, Physical distancing juga masih perlu. Keamanan dan kenyamanan tamu sudah ditunjukkan oleh Grand Dafam Signature Surabaya dengan memasang dan menjalankan langkah prefentif yang berlapis mulai dari pintu utama hotel, hingga di dalam hotel dan juga di beberapa sudut hotel akan ditemui upaya-upaya pencegahan penyebaran agar tamu merasa aman dan nyaman.

Program ini menjadi berita baik bagi banyak pihak yang mungkin telah melewatkan momen yang awalnya telah direncanakan. Kini mereka bisa merencanakan kembali dan melaksanakan akad nikahnya dengan cukup sederhana namun penuh khidmat. Sementara untuk pesta resepsi, memang lebih baik bersabar sampai situasi dan kondisi umum telah membaik dana man bagi semua pihak.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: