Majalah Eksekutif

Soft Launching Janjian Coffee Roestery, Ciawi Bogor

333Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

EKSEKUTIF.id — Setiap sudut, selalu keren @janjiancoffee, Ciawi, Bogor.  Demikian posting Agi Sugiyanto,  lewat media sosial jelang selamatan Janjian Coffee, unit usaha keluarga yang dikelola anak pertamanya.

Agi merupakan mantan wartawan Warta Kota, yang merupakan sosok dibalik perbincangan dan popularitas Trio Macan. Trio Macan hanya salah satu, dari satu diantara artis yang diangkatnya ke permukaan.

Memiliki studio di Cibubur Point, juga sering menjadi coach. Lewat CEO PT Media Musik, Agi mengaku, memasuki bisnis digital. Pemilik online beritaenam.com ini masuk juga ke bisnis konten platform youtube. Tak hanya di bisnis musik, tapi dari advertising, rumah makan, dan barbershop juga coffeshop.

“Janjian Coffee, merupakan kreasi anak saya Fajar Pratama. Dia merintis usaha ini dari bangun, hingga sekarang menjadi brand yang lumayan sudah punya pelanggan,” demikian Agi Sugiyanto bersaksi. Janjian coffee sudah memiliki cabang di Bekasi dan Cibubur.

Untuk selamatan @janjiancoffee di Ciawi, Agi mengaku mengundang rekan tapi dalam skala terbatas. “Kita tetap ngikutin standar protokol kesehatan, jaga jarak, pake masker, cuci tangan,” ujar  pria kelahiran Boyolali, Jawa Tengah 7 Juli 1965 ini.

Tampak hadir di acara kumpul-kumpul bersama, sejumlah komedian, antara lain Komeng, Deri 4 Sekawan, termasuk beberapa anak yatim yang sengaja di entertaint. “Saya kan juga anak yatim yang di masa kecil, hidup prihatin sebagai penggembala kerbau dan kuli bangunan,” papar Agi penuh syukur.

Bahwa kini, Agi menjadi pengusaha sukses seperti saat ini, ia mengaku senang berkolaborasi dengan siapa pun orang-orang kreatif.  “Yuk kita ngopi-ngopi,” ajak pria yang merupakan pendiri dan dan anggota Forum Pimpinan Media Digital Indonesia serta Anggota Kehormatan PWI Jaya,.

Pengusaha multitalent ini juga anggota Dewan Kehormatan Forum Wartawan Hiburan dan sebagai pengurus Persatuan Seniman Komedian Indonesia (PASKI).  “Ayo mampir, kita ngobrolin ‘dunia persilatan’ bareng,” ujar Agi  di kedai unik, bernama Janjian Coffee Roastery, di kawasan Lembah Brajawangi, resort, Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

“Janjian Coffee, merupakan kreasi anak saya Fajar Pratama. Dia merintis usaha ini dari bangun, hingga sekarang menjadi brand yang lumayan sudah punya pelanggan,” demikian Agi Sugiyanto bersaksi.

baca juga: majalah eksekutif cetak terbaru — klik

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »