BERBISNIS

Sompo Insurance Gandeng CIMB Niaga Luncurkan Asuransi Terbaru XTra Sompo Drive

Peluncuran produk terbaru, Asuransi Xtra Sompo Drive - Long Term Motor Protection (17/2), di ajang Pameran Perbankan Ritel, CIMB Niaga Xtra Xpo, di ICE BSD, Serpong.
315Views

Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) gandeng Bank CIMB Niaga, luncurkan produk asuransi kendaraan bermotor yang komprehensif bagi para nasabah. Salah satu kelebihannya, dibundling dengan aplikasi mengemudi yang aman dan menyenangkan. berbasiskan teIematik bernama Sompo Drive, produk ini menawarkan reward berupa cash back antara 10% hingga 45% dari harga paket premi yang akan diterima nasabah di akhir periode asuransi, bila tidak ada klaim.

Melanjutkan kemitraan yang telah terjalin sejak 2016, PT Sompo Insurance Indonesia (SII) dan CIMB Niaga kembali menghadirkan inovasi produk baru bagi para nasabah. Kali ini, dengan menghadirkan produk asuransi  Xtra Sompo Drive – Long Term Motor Protection. Produk ini merupakan asuransi kendaraan bermotor jangka panjang (2-5 tahun) yang dilengkapi dengan aplikasi telematik (Sompo Drive) yang bisa menganalisa perilaku berkendara para konsumennya.

“Kami sangat senang dapat terus melanjutkan kolaborasi dengan CIMB Niaga untuk menghadirkan inovasi dan solusi produk asuransi ini. Inovasi terbaru ini merupakan produk pertama di Indonesia yang ditawarkan dengan aplikasi Sompo Drive yang memiliki fitur-fitur untuk mendukung keselamatan berkendara nasabah. Melalui aplikasi Sompo Drive kami juga ingin berpartisipasi dalam memberikan awareness dan edukasi dalam berkendara yang lebih baik dengan mengutamakan aspek safety (keselamatan). Tentunya ini sejalan dengan upaya bersama dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas,” ungkap Eric Nemitz, Selaku Chief Executive Officer SII kepada pers, saat peluncuran produk terbaru ini berlangsung (17/2), di ajang Pameran Perbankan Ritel, CIMB Niaga Xtra Xpo, di ICE BSD, Serpong.

Dikatakan, melalui aplikasi Sompo Drive, nasabah akan dapat melihat perilaku mengemudinya dengan menggunakan aplikasi berbasis teknologi informasi ini. Sehingga diharapkan bisa mendorong mereka untuk senantiasa berkendara dengan aman dan mengutamakan keselamatan. Misalnya berkendara dengan tidak melebihi batas kecepatan, tidak melakukan akselerasi mendadak, dan melakukan pengereman dengan lembut, serta perlaku keselamatan lainnya.

Melalui aplikasi ini, para pengemudi juga dapat mengikuti permainan seputar safety driving (keselamatan mengemudi) dan dapat memenangkan voucher belanja. Mereka juga bisa melakukan klaim yang mudah, sebab dapat lapor klaim melalui aplikasi yang tersedia.

Dalam kesempatan itu, Budiman Tanjung selaku Head of Retail Product CIMB Niaga mengatakan, inovasi produk yang dilakukan bersama Sompo Insurance ini, juga sejalan dengan komitmen CIMB Niaga untuk terus menghadirkan pengalaman pelayanan yang mutakhir dan menyenangkan. Termasuk dengan menggunakan sentuhan teknologi informasi yang juga merupakan bagian dari kepedulian CIMB Niaga dalam memanfaatkan teknologi terbaru.

Ditambahkan, khusus di acara peluncuran ini XTra Sompo Drive– Long Term Motor Protection di XTRA XPO ini, nasabah yang membeli produk ini akan diberikan fasilitas cicilan 0% hingga enam bulan. Tidak hanya itu, nasabah juga akan mendapatkan cash back langsung hingga Rp 1 juta. (ACH)

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas