BERBISNIS

Sompo Insurance Luncurkan “Sompo Mudik Program”

PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) hadirkan “Sompo Mudik Program” yang dikemas khusus untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan nasabah saat mudik Hari Raya Idul Fitri ke kampung halaman.
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) meluncurkan “Sompo Mudik Program” yang dikemas khusus untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan nasabah melakukan mudik Hari Raya Idul Fitri ke kampung halaman. Produk-produk perlindungan nasabah yang ditawarkan meliputi Personal Accident Mudik, Home Protection Mudik, dan Personal Accident Combo Mudik yang telah mulai dipasarkan sejak 1 Mei 2019 lalu.

Tak dapat dipungkiri, mudik merupakan tradisi tahunan yang telah membudaya dan dilakukan oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Khususnya kala menyambut hari-hari besar keagamaan seperti Hari Raya Idul fitri. Aktivitas kembali ke kampung halaman untuk berkumpul sejenak bersama sanak saudara, selalu menimbulkan semangat dan kegembiraan tersendiri bagi para pemudik. Namun,tak jarang para pemudik kerap di rundung rasa khawatir akan keselamatan diri dan keluarga serta keamanan aset yang ditinggalkan selama perjalan mudik.

Menjawab kekhawatiran tersebut, Sompo Insurance Indonesia (SII) sengaja meluncurkan layanan khusus “Sompo Mudik Program” sebagai solusi untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan nasabah selama mudik. Program yang diberikan mencakup perlindungan diri, rumah maupun keduanya atau combo, saat nasabah melakukan perjalanan mudik dengan jangka waktu perlindungan selama 30 hari.

Asuransi mudik Sompo Insuranse bisa di dapat secara lanngsung dan pembelian online.

“Sompo Mudik Program memberikan perlindungan diri, rumah atau pun keduanya (combo) bagi para nasabah yang ingin melakukan perjalanan mudik dengan penuh kenyamanan. Hanya dengan premi mulai dari Rp1.000 per hari, nasabah akan mendapatkan manfaat perlindungan hingga Rp 50 Juta,” ujar Ratna Indrayani selaku Executive Officer – Head of Retail Marketing Directorate Sompo Insurance dalam press releasenya (15/5), di Jakarta.

Produk-produk asuransi perlindungan mudik ini dijual dalam bentuk voucher yang tersedia di 18 jaringan kantor pemasaran, Selain itu, juga tersedia pembelian langsung secara digital (online) di laman microsite Sompo Insurance. “Kami memberikan kemudahan akses nasabah dalam melakukan pembelian secara langsung dan digital di laman microsite http://bit.ly/SOMPOMUDIK dengan premi yang sangat terjangkau. Dengan solusi dan moment yang tepat adalah kunci bagi kami dalam menyajikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah Sompo Insurance,” tambah Ratna Indrayani.

Atas komitmen Sompo Insurance untuk terus bertumbuh, mengedepankan aspek integritas serta berorientasi penuh pada nasabah, di tahun 2018 perusahaan Asuransi Umum ini mencatatkan pertumbuhan Premi Bruto sebesar 22.4% di tengah pertumbuhan pasar yang hanya 9.8%.Tercatat total perolehan Premi Bruto Sompo Insurance hingga akhir Desember 2018 adalah Rp 2 Triliun dengan komposisi portfolio produk terbesar berasal dari lini bisnis Properti yakni 43%, diikuti lini bisnis Motor sebesar 38%.

Sompo Insurance Indonesia (SII) merupakan bagian dari Sompo Holdings, salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Jepang dan menempati posisi 10 besar di dunia. SII telah hadir di Indonesia dengan pengalamanl ebih dari 40 tahun. Melayani nasabah secara nasional di 18 kantor cabang dan pemasaran dengan menawarkan berbagai solusi personal hingga perusahaan. SII dinobatkan sebagai “Best General Insurance” dengan premi bruto diatas Rp 1 Triliun dalam 10 tahun berturut-turut sejak 2006-2016.

Di tahun 2018, SII menerima “The Excellent Innovative Services in General Insurance Sector” untuk kategori special mention dalam malam penghargaan Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2018.
Produk yang ditawarkan SII saat ini meliputi, asuransi perjalanan, asuransi kebakaran, asuransi kendaraan bermotor, asuransi pengangkutan, asuransi kesehatan, asuransi gempa bumi, dan asuransi umum lainnya. SII dikenal kuat dalam beberapa bidang termasuk melalui, broker, agen, bancassurance, leasing, produsen motor, dan pemasaran langsung. Sedang 18 jaringan kantor SII tersebar di wilayah Indonesia seperti di Surabaya, Medan, Bandar Lampung, Bandung, Denpasar, Malang, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Balikpapan, Makassar, Yogyakarta, Batam hingga Pontianak untuk memberikan solusi dan layanan terbaik kepada nasabah. (ACH)

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas