BERBISNIS

STRAPS Jalin Kolaborasi dengan Ciayo Corp dan WeCare.id

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Keterangan Foto ( Ki-ka  ) :

 Yanto Chou selaku Founder dan bertindak sebagai General Manager STRAPS Indonesia, Gigih Septianto selaku CoFounder, CEO & CTO WeCare.id dan Victorio Primadi selaku Founder & CTO CIAYO Corp berphoto bersama dalam acara STRAPS x Collaboration.

 

Setelah sebelumnya STRAPS berkolaborasi dengan Harley Davidson USA di tahun 2015 dan diteruskan denga  Harley Davidson Club Indonesia ( HDCI ), kini kembali menjalin kerjasama dengan dua mitra bisnisnys yang baru. Kedua mitra bisnisnya tersebut adalah   Ciayo Corp dan Wecare.id.

Kolaborasi bisnis dengan Ciayo Corp adalah dengan menyematkan desain gelang STRAPS di salah satu game mereka yaitu CHIPZ yang akan diluncurkan pada tahun 2019 semester 1 mendatang. Melalui kolaborasi ini, pihak STRAPS juga ingin menyasar komunitas Ciayo Comic yang merupakan wadah berkumpul para generasi milenial saat ini.

Sementara kerjasama dengan Wecare.id, dimaksudkan untuk menggerakkan gelang persahabatan. Pihak STRAPS  menyumbangkan sebagian hasil penjualan STRAPS dengan memberikan support melalui program SEHATI dari wecare.id dimana STRAPS akan memberikan sebuah gelang sebagai bentuk token of appeciation bagi para penyumbang program SEHATI dari wecare.id.

Menurut  Yanto Chou, Founder  dan sekaligus sebagai  General Manager STRAPS Indonesia, pihaknya merasa bangga dan antusias dapat berkolaborasi dengan mitra bisnisnya, baik yang telah lama bekerjasama seperti HDCI maupun yang baru saja bekerjasama yaitu Ciayo Corp dan wecare.id.

“Dengan kolaborasi ini kami ingin menunjukkan banyak sisi positif STRAPS yang tak hanya merupakan produk tali jam dan gelang yang memiliki kualitas premium dengan koleksi yang paling lengkap, namun kami pun memiliki komitmen dan kontribusi untuk berbagi kepada sesama. Sehingga bisnis kami pun menjadi balance, tak melulu hanya urusan komersial saja tetapi juga berbuat sesuatu bagi lingkungan,” ujar Yanto saat peremian kolaborasi dengan mitra bisnis barunya di Jakarta, Selasa ( 17/12/2018).

Lebih jauh Yanto juga mengungkapkan bahwa moment kerjasama dengan mitra barunya tersebut adalah seiring dengan perubahan slogan ‘Design Your Watch’ yang diusung sejak awal berdirinya STRAPS  menjadi ‘Respect Your Hand’ di tahun 2018 ini.

Perubahan slogan tersebut menurut Yanto dimasudkan bahwa STRAPS ingin menyebarkan awareness kepada konsumen Indonesia. STRAPS  ingin menunjukkan bahwa produknya hanya menggunakan kualitas bahan terbaik yang ada di pasaran dengan LiFETIME WARRANTY REPAIR.

Yanto juga mengungkapkan, dengan slogan barunya tersebut   maka STRAPS dapat memastikan bahwa STRAPS sangat menghargai tangan yang memakai aksesoris tali jam tangan dan gelang brand STRAPS.

“Secara tersembunyi, slogan ini juga ditujukan untuk merangkul kaum millenials yang kami percaya akan menduduki ekonomi dunia dimana mengandung  beberapa petuah penting diantaranya pantang menyerah dan hargai apa yang ada, karena anak muda adalah sebuah penggerak dan penggagas Bangsa yang harus tahan banting dan untuk selalu menghargai tangan mereka dengan perbuatan baik,” ujarnya lagi.

Ke depannya menurut Yanto, STRAPS juga telah memiliki strategi bisnis untuk bekerjasama dengan pengrajin lokal di Indonesia sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan yang tak langsung turut mengurangi penggangguran di Indonesia. Selain itu juga terus membantu menyumbang ke badan amal lainnya yang menjadi salah satu komitmen untuk berkontribusi nyata kepada lingkungan sekitarnya.

Saat ini store STRAPS telah hadir di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, hingga di negara tetangga yaitu Vietnam dan Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas