Majalah Eksekutif

Studio TAPro Cibubur Point Kembali Rilis Lagu Plus Tausiyah

318Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -
Agi Sugiyanto, pengelola delapan channel youtube, kabarnya menghasilkan revenue 30 juta- 50 juta sebulan.

Mengutip laman berita online berjudul: Jadi Trending 1 Youtube, Syakir Daulay Geser Nisya Sabyan.  Sosok Agi Sugiyanto inilah yang disebut mengelola delapan channel dan hits semua.

Beritaenam.com  menyebut, platform Youtube musik menempatkan Syakir Daulay dengan lagu berjudul Aisyah sebagai trending 1. Sebelumnya, posisi itu ditempati Nisya Sabyan dengan lagu yang sama.

Lagu berjudul Aisyah Istri Rasullah yang musiknya digarap ulang dan diproduksi oleh Syakir Daulay bersama timnya itu merupakan lagu religi universal yang mengisahkan tentang sifat kebaikan istri nabi Muhammad.

Sejak dua hari lalu, tepatnya tanggal 28 Maret 2020, sesuai data postingan pada chanel youtube Syakir Daulay, video musik tersebut sudah ditonton sebanyak  3,4 juta viewer.

Dari hasil pantuan redaksi http://beritaenam.com, video itu menggeser posisi video musik postingan Nisya Sabyan dengan lagu serupa. Dan lagu itu merupakan cover yang original songnya oleh Project Band dan songwriter Mr. Bie.

Aransement lagu Aisyah yang dibawakan cover oleh Syakir Daulay itu digarap lembut oleh Idris Vanes dan terdengar easy listening, sehingga kombinasi vocal khas Syakir membuahkan hasil menjadi trending 1 di platform youtube edisi 31 Maret 2020.

Bagi Syakir Daulay yang kini bergabung di Management dan Label 27 Musik itu, hasil trending 1 patut disyukuri. Terlebih, disaat  kondisi bangsa sedang dilanda wabah virus covid-19 atau yang dikenal corona.

“Syukur, Alhamdulillah, bisa dapat trending 1 di youtube. Terimakasih juga buat teman-temanku yang sudah membantu dalam proses pembuatan cover lagu Aisyah dan juga video klipnya, sehingga hasilnya dihargai oleh youtube,” ujar Syakir singkat saat dihubungi melalui pesan singkat.

Namun, kata Syakir Dalauy, masih ada lagu lagi yang akan dirilisnya bersama Ustadz Derry Sulaiman. Lagu ini kental dengan tausiayah, karena dalam lagu diselipkan tausiyah dari ustadz Derry Sulaiman.

InshaAlllah akan segera kita rilis. Hari ini kita akan take vocal di studio milik TAPro di Cibubur Point bersama Ustadz Derry,” ujar dia.

 

klik juga: Siapa Agi Sugiyanto

 

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: