BERBISNIS

Synthesis Development Manfaatkan Teknologi Digital Siapkan Property Advisor Online

Imron Rosyadi, Sales & Marketing General Manager Synthesis Development .
331Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

EKSEKUTIF.id. Di tengah pandemi penyebaran virus Covid-19, banyak perusahaan yang mengandalkan digital technology, untuk mendukung penerapan Work From Home (WFH) bekerja dari rumah bagi karyawan, maupun dalam menunjang strategi marketing. Hal ini juga dilakukan Synthesis Development, selaku pengembang property dengan menawarkan layanan virtual marketing experience bagi konsumen dengan menyiapkan tim property advisors online.

 

Bergantinya tren bekerja dari rumah, ikut mempengaruhi strategi perusahaan dalam menjalankan roda perusahaan. Aktivitas dan interaksi di kalangan manajemen, banyak dilakukan secara daring, seperti email, meeting online dan video conference yang kini banyak dipraktikan di banyak instansi dan perusahaan, dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 ini.

Tak dapat dipungkiri, dampak pandemi virus corona (Covid-19) sangat kompleks. Tidak hanya merusak kesehatan manusia, tetapi juga berpengaruh pada kondisi keuangan keluarga, termasuk dalam pengelolaan dana dan investasi. Dalam kondisi seperti ini, masyarakat harus jeli memutar otak untuk mengatur, agar keuangan keluarga bisa tetap stabil di tengah pandemi ini.

Menyikapi hal ini, Synthesis Development, resmi menawarkan virtual marketing experience dengan menyiapkan tim property advisors online. Siapa saja yang tertarik dengan dunia properti, termasuk rencana investasi, dapat meminta saran dari tim online advisor Synthesis Development.

Misalnya mengenai bagaimana mengelola keuangan agar tetap bisa berinvestasi di bidang properti saat ini, bagaimana mewujudkan mimpi untuk keluarga, informasi terkait pembelian properti, dan juga cara mudah memiliki properti milik Synthesis Development.

“Kami memahami pentingnya bagi semua orang untuk tetap berada di rumah. Sejalan dengan program pemerintah RI dalam mengurangi dampak Covid-19 melalui PSBB yang ditetapkan saat ini. Dengan tetap aman berada di rumah, kami akan membawa pengalaman virtual ini kepada kustomerkami melalui layanan Advisor Online dengan memanfaatkan teknologi digital,” ujar Imron Rosyadi, Sales & Marketing General Manager Synthesis Development dalam keterangan tertulis kepada pers (14/05/2020), di Jakarta.

Dikatakan, program ini senghaja dihadirkan untuk memudahkansiapa saja yang tertarik dengan dunia properti dalam kondisi di tengah pandemi global ini. Diakui dalam kondisi seperti ini, sangat perlu untuk terus bergerak maju dalam mengadopsi teknologi digital. “Digitalisasi dalam dunia bisnis seperti saat ini sangat penting dan ini juga telah menjadi salah satu upaya berkelanjutan bagi Synthesis Development,” ujarnya.

Saat ini Synthesis Development selain menangani empat proyek apartemen yang berada di pusat kota Jakarta (Samara Suites, Synthesis Residence Kemang, Pajawangsa City dan Bassura City), juga sedang mengembangkan kawasan perumahan Synthesis Homes di Tangerang Selatan dan Green Synthesis Pontianak di Pontianak, Kalimantan Barat.

“Dengan iovasi digital yang kami lakukan, peminat properti sekarang juga dapat menjelajahi seluruh proyek tersebut secara virtual kapan saja dan darimana pun, caranya hanya tinggal menghubungi tim property advisors online Synthesis Development,” ujar Imron.

Hal ini dilakukan guna memberikan pengalaman baru untuk mengenal dunia properti di Indonesia. Khususnya proyek-proyek Synthesis Development, dengan tetap mengutamakan kesehatan dan keamanan bagi para peminat properti serta seluruh karyawan.

Ditambahkan, dengan perencanaan yang baik, juga didukung oleh tim karyawan yang tetap solid dan produktif, pihaknya tetap semangat untuk selalu siap dan optimis melayani pelanggan meskipun dalam keadaan global yang tidak menentu seperti saat ini.

“Kami sangat merekomendasikan kepada siapa saja yang tertarik dengan dunia properti saat ini, program ini bisa dilihat di website kami. Segera gunakan kesempatan ini untuk berbincang langsung dengan tim property advisor online kami untuk mengetahui cara mengelola perencanaan keuangan dan investasi properti yang paling sesuai dengan kebutuhan dan mimpi Anda bersama keluarga” pungkas Imron. (ACH)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: