• Homepage
  • >
  • TIPS
  • >
  • Tahun 2018 Goodway Vacation Club ( GVC ) Targetkan 10.000 Anggota

Tahun 2018 Goodway Vacation Club ( GVC ) Targetkan 10.000 Anggota

  • Karyoto
  • 4 ago
  • 0

Pariwisata adalah merupakan sektor yang pertumbuhannya mencengangkan. Terbukti dari meningkatnya angka leisure economy yang menjadi fenomenal dengan jumlah traveling yang meningkat tinggi, yang salah satunya dipicu oleh maraknya maskapai penerbangan dan hotel yang memberikan harga murah hingga agent tour yang menawarkan paket-paket liburan terjangkau. Setidaknya, berdasarkan publikasi Bank Indonesia, pada semester 1-2017 wisatawan yang berpergian keluar Indonesia berjumlah 4.5 juta, sedangkan pada tahun 2016, berjumlah total 8.5 juta wisatawan.

Seiring dengan hal itu Goodway Vacation Club (GVC), yang merupakan penyedia jasa layanan liburan keluarga berbasis keanggotaan yang berdiri sejak 2010 di bawah naungan PT Hotel Mandarine Regency Tbk, kini terus semakin melebarkan sayapnya dengan membuka representative centre di berbagai kota di Indonesia. Seperti yang belum lama ini dilakukan dengan membuka  representative centre  di Jakarta dan Surabaya awal Maret lalu, yang sebelumnya juga telah di buka di Pekanbaru, Bali dan Mataram-Lombok.

Menurut  Head of Departemen Sales GVC, llham Bayu Yuda Negara, pembukaan kantor perwakilan tersebut merupakan  salah satu upaya untuk mengembangkan  jumlah keanggotaan GVC.

“Kami paham, kebutuhan traveling saat ini sangat banyak dan semakin meningkat, oleh karenanya, kami mencoba mengakomodir permintaan  tersebut dengan membuka  kantor perwakilan baru, seperti  pada tanggal 3 Maret 2018  lalu, kami  telah membuka Representative Center di Jakarta dan Surabaya, untuk  Jakarta  lokasinya di BBQ Chicken PIK, dan Surabaya di Hotel Ibis Style, Ilham, saat acara media gathering GVC di Resto BBQ Chicken PIK, Jakarta Utara, Rabu (7/03/2018).

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Andrew N. Soejanto, Chief Operatting Officer ( COO) GVC, mengungkapkan bahwa tahun ini target keanggotaan GVC bisa mencapai  10.000  member. “ Saat ini jumlah  member kami sebanyak 8000 anggota, dan tahun ini kami punya target anggota sebanyak 10.000,” ujar Andrew  pada saat yang sama.

Pengembangan  kantor perwakilan tersebut tidak terlepas dari semakin meningkatkanya kebutuhan akan  jasa liburan saat ini. GVC yang saat ini telah beranggotakan sebanyak  8000  member  yang tersebar di berbagai kota  besar di Indonesia tersebut , tentu akan terus meningkatkan jumlah keanggotaannya.

Oleh karenanya menurut Andrew, GVC yang berkantor pusat di Batam ini, juga akan membuka  kantor perwakilanya dibeberapa kota lainnya dalam waktu dekat ini, untuk mengakomodir  kebutuhan masyarakat akan kebutuhan liburannya.

Andrew juga menjelaskan bahwa, GVC bukan agent atau biro perjalanan. Namun GVC juga punya akses dengan berbagai travel agent terbaik  juga dengan berbagai jasa pelayanan travel lainnya.  Menurutnya GVC lebih mengutamakan kenyamanan pengalaman terbaik  bagi para anggotanya. Karena menurut Andrew, liburan adalah merupakan investasi bagi diri sendiri.

Senada dengan Andrew, Hizkil Tasman – Project Director GVC, mengungkapkan hal yang sama. “Kami ingin tanamkan pada setiap anggota GVC, bahwa  liburan adalah investasi, yaitu  investasi pada diri sendiri. Karena pada prinsipnya, liburan merupakan kepuasan diri yang dapat dibagikan kepada orang lain. Oleh karena itulah, GVC ada demi mengakomodir hal tersebut,” ujar Hiskil

Lebih jauh Hizkil menjelaskan , di era teknologi seperti saat ini, liburan bukan lagi hanya sekedar jalan- jalan, namun adalah tentang bagaimana seorang traveler dapat membagikan cerita dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

GVC sebagai penyedia jasa layanan liburan keluarga berbasis keanggotaan, mempunyai berbagai keunggulan, diantaranya penggunaan sistem poin. Bila seseorang mendaftar menjadi anggota GVC, maka anggota akan mendapat sejumlah poin seusai dengan kategori dan levelnya. Sistem poin tersebut berlaku seperti kurs mata uang yang bisa bernilai lebih dari nilai sebelumnya,  juga bisa diperjual belikan.

Selain keunggulan sistem poin tersebut,  GVC juga mempunyai  sejumlah fasilitas terbaik.  Seperti keunggulan GVC dalam hal akomodasi adalah telah tersedia home base di dua lokasi wisata strategis Indonesia yakni Goodway hotel Batam, Goodway hotel & resorts Nusa dua – Bali, dan satu International Home Base Le Grandeur Palm Resort, Johor Baru, Malaysia. Selain itu  juga GVC berafiliasi langsung dengan 4.000 hotel atau resort yang tersebar di 90 negara.

Selain akses akomodasi yang mumpuni, layanan kegiatan selama liburan pun tidak lepas dari perhatian GVC. Banyak kegiatan liburan yang ditawarkan seperti olah raga air, out bound, tour kota, kuliner serta kegiatan lainnya.

Menurut Andrew, dengan GVC acara liburan jadi lebih nyaman dan mempunyai pengalaman yang  yang berkualitas. “Selain memiliki liburan yang terencana, para anggota seperti memiliki “asisten pribadi” dalam merencanakan liburan.  Anggota selalu mendapat harga terbaik yang dapat diberikan, GVC juga bertindak sebagai pusat informasi bagi anggota dan juga penyedia wadah untuk komunitas para anggota,” tutur Andrew, saat menjelaskan berbagai keunntungan menjadi anggota GVC.

Menurut Andrew,  GVC memberikan fleksibilitas  kepada para anggotanya dalam memilih dan menentukan  program  liburannya.  GVC juga  memfasilitasi kebutuhan dan keinginan liburan para anggotanya  dengan memberikan program liburan yang terencana dan berkualitas bagi keluarga.

 

 

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »