Majalah Eksekutif

Teh Jahe untuk Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh & Mencegah Infeksi

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

EKSEKUTIF.id — Teh jahe adalah minuman yang sangat nikmat selain bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh teh jahe juga diyakini dapat mencegah infeksi.

Teh jahe bisa membantu kesehatan memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat,memiliki sifat anti-kanker yang efektif juga. Jahe  mengandung shogaols dan gingerol yang membantu merangsang pencernaan dan meningkatkan penyerapan nutrisi.

Jahe dikenal melawan penyakit kardiovaskular, tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol tinggi di tubuh. Ini membantu menghilangkan plak dari arteri dan mencegah serangan jantung dan stroke.

Setelah mengkonsumsi rutin, teh jahe bisa meningkatkan daya otak serta  memiliki kemampuan untuk meningkatkan kemampuan kognitif dan memori,seperti di lansir Boldsky

Teh jahe juga membantu dalam melawan penyakit auto-imun kronis seperti artritis, gangguan paru, penyakit Alzheimer dan diabetes.

Berikut tips untuk menggunakan teh jahe :

Resep :

  • iris tipis jahe 4-6
  • madu
  • air

Persiapan:
Tuangkan air ke dalam panci dan rebus.

Setelah itu, tambahkan  jahe dan biarkan mendidih selama 10 menit lalu keluarkan dari air panas tunggu sampai dingin dan tuang secangkir teh, Anda juga bisa menambahkan madu agar lebih nikmat.

Selamat mencoba!

majalah eksekutif terbaru — klik ini.

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas