BERBISNIS

Tehbotol Sosro Jalin Kerja Sama Brand DAMN! I Love Indonesia

Launching brand fashion kolaborasi Tehbotol Sosro dengan brand Damn ! I Love Indonesia, (2/5),di Fountain Atrium Grand Indonesia, Jakarta.
577Views

PT Sinar Sosro melalui brand (merek) Tehbotol Sosro menjalin kerja sama dengan brand fashion Damn ! I Love Indonesia. Kolaborasi ini menghadirkan brand fashion bernama “Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia”, dengan semangat inovasi dan visi menjadikan produk lokal kebanggaan Bangsa agar bisa mendunia.

Kerja sama antara Tehbotol Sosro dengan pelopor produk streetwear favorit asli Indonesia ini, dituangkan dengan menghadirkan edisi fashion gue#antitunduk dengan pilihan design ikonik, khas Indonesia. Di antaranya fashion bergambar Barong, Gatot Kaca, Punakawan dan Batik Vibrant. Gue#antitunduk sendiri merupakan wujud dari ekspresi antara kedua brand tersebut yang mengharapkan agar anak muda Indonesia agar senantiasa memiliki semangat inovasi tinggi untuk kemajuan negeri sendiri. Selain itu, anak muda juga diharapkan bisa lebih kreatif, sehingga keberadaannya bukan sekadar sebagai penerus, namun juga menjadi penentu masa depan Bangsa yang membanggakan.

“Ini merupakan wujud inovasi kami sebagai produk kebanggan Indonesia untuk menciptakan experience ‘Beyond Product’ dengan menghadirkan edisi fashion kolaborasi bersama Damn ! I Love Indonesia. Jadi, kalo selama ini cuma minum Tehbotol Sosro yang memang sudah menjadi kebanggaan sebagai minuman favorit Indonesia, sekarang ada baju-baju dengan design ikonik khas yang menarik sekaligus bisa jadi kebanggan untuk dikenakan,” ujar Devyana Tarigan, Vice General Manager Marcomm & PR PT. Sosro di acara launching kolaborasi Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia, Kamis (2/5), di Fountain Atrium Grand Indonesia, Jakarta.

Kolaborasi ini tidak hanya di fashion, namun juga dituangkan pada kemasan botol plastik minuman Tehbotol Sosro volume 450 ml yang juga sangat ikonik. Hal ini sengaja dipersembahkan agar karya anak bangsa ini bisa naik ke level internasional dan bisa menjadi wadah yang positif bagi anak-anak muda Indonesia untuk berkreasi hingga di kancah global.

Produk fashion hasil kerja sama tehbotol Sosro dengan Damn ! I Love Indonesia. Kolaborasi ini menghadirkan brand fashion bernama “Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia”, dengan semangat inovasi dan visi menjadikan produk lokal kebanggaan Bangsa agar bisa mendunia.

Hal senada diungkapkan Daniel Mananta selaku Founder & CEO DAMN ! I Love Indonesia. Dia merasa bangga bisa kolaborasi dengan Tehbotol Sosro, produk minuman yang sudah terkenal luas dan menjadai kebanggaan Indonesia. Pihaknya tertarik berkolaborasi, karena sama-sama memiliki visi dan semangat yang sama untuk mengembangkan produk asli Indonesia ke kancah internasional. Sebagai brand asli Indonesia, hal ini akan berdampak positif bagi Indonesia. Termasuk menjadi ajang bagi anak muda Indonesia untuk berinovasi, mengekspresikan nilai sosial, budaya, edukasi dan sportivitas melalui produk ini.

“Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Tehbotol Sosro sebagai brand yang paling favorit. Berkat kerjasama ini, keinginan Damn! I Love Indonesia untuk menyebarkan rasa bangga terhadap Tanah Air, jadi semakin kuat. Kekayaan Indonesia, budaya maupun sejarahnya, bisa dituangkan dalam produk kolaborasi dengan Tehbotol Sosro yang dibuat dinamis, keren, sangat anak muda dan dapat diterima di seluruh Indonesia maupun mancanegara,” ujarnya.

Teh Botol Sosro adalah merek teh beraroma melati siap minum pertama di Indonesia dan didunia yang diproduksi dan diperkenalkan pada tahun 1969 oleh PT. Sinar Sosro. Teh Botol Sosro sangat popular di Indonesia dan kini juga dijual di berbagai negara di luar Indonesia. Produk unggulan PT. Sinar Sosro adalah kemasan botol beling atau sering disebut RGB (Returnable Glass Bottle). Seiring dengan tuntutan perkembangan pasar dan perkembangan bisnisnya, Teh Botol Sosro juga terus melakukan inovasi-inovasi terbaru.

Sementara itu, brand Damn! I Love Indonesia telah berdiri pada tanggal 28 Oktober 2008 yang merupakan sebuah brand fashion lokal yang mempromosikan Indonesia, yang menjadi terdepan dan terbesar di Indonesia. Damn! I Love Indonesia berupaya untuk menginspirasi generasi muda Indonesia agar semakin mencintai budaya dan sejarah Indonesia serta terus menumbuhkan kembali rasa bangga, cinta, semangat dan patriotisme generasi muda terhadap negara Indonesia dengan cara yang revolutionary (berbeda, menonjol serta selalu fresh dan inovatif). Tidak hanya sebatas dikenal sebagai sebuah brand fashion lokal, tetapi juga merupakan pioneer brand fashion lokal yang mengusung urban streetwear. (ACH)

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: