Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Kembali Menerima Certificate Traveller’s Choice 2021 dari Trip Advisor

  • Whatsapp


JAKARTA – Memasuki di kuarter kedua tahun 2021 ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam kembali mendapatkan kejutan yang luar biasa dimana hotel bintang 3 plus ini mendapatkan penghargaan Travellers’ Choice berturut-turut di tahun 2020 dan 2021 dari Trip Advisor sebagai salah satu hotel terbaik di kategori destinasi liburan terbaik di Indonesia tahun 2021. TripAdvisor merupakan platform travel yang sangat populer di dunia. TripAdvisor yang kini sangat populer di Indonesia menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk mencari perbandingan destinasi tempat wisata, hotel, restoran serta maskapai penerbangan dengan fasilitas atau penawaran harga terbaik.

Portal TripAdvisor setiap tahun memberikan penghargaan kepada hotel-hotel berperingkat teratas diberbagai kategori dengan Penghargaan Travellers’ Choice berdasarkan peringkat, skor keseluruhan dan konten yang disimpan dari wisatawan diseluruh dunia. Penghargaan Travellers’ Choice TripAdvisor didasarkan pada jumlah peringkat hotel diatas rata-rata dari tamu. TripAdvisor memilih hotel diseluruh dunia dari jutaan ulasan dan membaginya menjadi beberapa kategori. Penghargaan tersebut berdasarkan ulasan pengalaman fantastis para wisatawan diseluruh dunia selama 12 bulan terakhir.

Travelers’ Choice Awards mengkurasi tempat yang selalu unggul dalam memberikan pengalaman terbaik dari waktu ke waktu. Berdasarkan ulasan dari para pengunjung di sepanjang tahun ini, penghargaan tersebut menunjukkan pelayanan dan pengalaman hebat yang diberikan hotel kepada para tamu di tengah pandemi ini. Tripadvisor adalah aplikasi wisata terbesar di dunia untuk membantu ratusan juta wisatawan setiap bulannya. Wisatawan seluruh dunia menggunakan situs dan aplikasi Tripadvisor untuk mencari lebih dari 878 juta ulasan dan opini dari 8,8 juta akomodasi, restoran, pengalaman, perjalanan pesawat dan kapal laut.

Ferry Febriari selaku General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menambahkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu setia yang telah memberikan ulasan positif secara jujur dan ini memberikan kami rasa percaya diri lebih lagi untuk mempertahankan dan meningkatkan standar kualitas hotel kami kedepan dengan standar protokol kesehatan yang ketat, karena kenyamanan dan keamanan tamu merupakan prioritas kami”.

Chief Commercial Officer dari Tripadvisor, Kanika Soni memberikan selamat kepada seluruh pemenang dari Travelers’ Choice Awards 2021.“Kami melihat bahwa setahun terakhir sangatlah menantang untuk bisnis pariwisata. Yang mengesankan saya adalah bagaimana bisnis beradaptasi terhadap tantangan seperti ini dengan implementasi prosedur kebersihan, membuat panduan social distancing dan penggunaan teknologi untuk memprioritaskan kenyamanan tamu,” tutup Kanika.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *