Majalah Eksekutif

Teraskita Hotel Jakarta Turut Serta Dalam Dafam Peduli Berbagi THR

508Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

JAKARTA – Dunia tengah dihadapi dengan sebuah tantangan, yaitu mengatasi sebuah krisis massal yang telah meluas ke hampir seluruh belahan bumi termasuk Indonesia dikarenakan pandemi Covid-19, dan wabah ini telah memberi dampak yang cukup serius pada industri pariwisata salah satunya bisnis perhotelan.

Banyak hotel di Indonesia terpaksa menghentikan operasional karena situasi ini dan jumlah pekerja yang telah dirumahkan dan terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) akibat wabah Covid-19.

Dalam program Dafam Peduli yang sebelumnya dilaksanakan serentak diseluruh unit Dafam di Indonesia melalui bendera PT Dafam Hotel Management pada 20 April 2020, kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan THR kepada masyarakat yang membutuhkan disekitar hotel. Aksi sosial ini dilaksanakan pada Senin, 18 Mei 2020. Di Jakarta, kegiatan Dafam Peduli ini dilakukan oleh Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam.

Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam, Imanuelia Kristi mengatakan, Kami sangat mendukung dan turut bangga menjadi salah satu bagian dalam kegiatan Dafam Peduli ini, ditengah situasi yang tidak menentu saat ini, kita masih bisa terus menabur kebaikan untuk sesama, semoga Dafam Peduli berbagi THR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini sedang kehilangan pekerjaan karena dampak dari Covid-19, serta sedikit banyak dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »