Majalah Eksekutif

Teraskita Hotel Turut Serta Dalam Kegiatan Dafam Peduli

358Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

JAKARTA – Ditengah pandemi COVID-19 yang sedang melanda seluruh dunia saat ini yang memberi dampak cukup serius pada industri pariwisata, salah satunya adalah bisnis perhotelan.

Merespon cepat kompleksitas dampak pandemi COVID-19 di sektor pariwisata khususnya perhotelan yang berimplikasi secara langsung terhadap para Pekerja Harian (Daily Worker) dan masyarakat sekitar hotel, Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam turut mengambil bagian dalam program “Dafam Peduli” dengan tema “Indahnya Berbagi & Peduli, Nikmatnya Bersyukur”.

Kegiatan ini diselenggarakan serentak di seluruh unit hotel dibawah naungan PT. Dafam Hotel Management, mulai dari Pekanbaru, Lubuk Linggau, Jakarta, Bandung, Pekalongan, Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Semarang, Yogyakarta, Banjarbaru, Jember, Surabaya, Lombok dan Bali pada 20 April 2020.

“Dafam Peduli” kali ini dikhususkan berbagi kepada para Pekerja Harian (Daily Worker) yang terdampak langsung oleh pandemi COVID-19 di semua unit-unit hotel DHM di seluruh Indonesia dan berbagi untuk masyarakat sekitar hotel dalam bentuk sembako dan juga uang tunai yang pelaksanaannya di pimpin langsung CEO DHM Andhy Irawan dan President Director PT DPI Tbk Billy Dahlan.

Sedangkan di Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam bantuan tersebut diserahkan langsung oleh General Manager, Ichsan Harison didampingi oleh General Manager of Operations DHM, Aditya A. Wirakusuma dan para Head of Department. Bantuan tersebut diberikan kepada sembilan Pekerja Harian yang terkena dampak dari pandemi Corona ini.

“Kami berharap melalui kegiatan Dafam Peduli ini dapat bermanfaat dan memberikan semangat baru bagi para pekerja harian, bahwa badai pasti berlalu dan kondisi kembali pulih seperti sediakala”. Ujar Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam, Imanuelia Kristi melalui keterangan tertulisnya, Senin (20/4).

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »