Majalah Eksekutif

The Media Ant India dan Indonesia, Kerjasama Dengan MATRA & Eksekutif

293Views

www.eksekutif.id & matranews.id

EKSEKUTIF.id – “Kami adalah platform media listing di Indonesia, kami ingin daftar majalah dan media online Anda juga,” demikian Whatsaps dari seseorang yang bernama Nivi, Associate Manager at Media Ant – A Haystack Marketing Service Pvt Ltd brand.

Majalah MATRA dan majalah Eksekutif, diajak bekerjasama dengan TheMedia.com, yang CEO-nya Samir Chaundry. Untuk menjadi bagian dari daftar Media Ant, yang merupakan aplikasi, yang memudahkan para pemasang iklan memilih media mainstream atau digital dengan mudah.

Terbit sejak 1986 untuk MATRA yang beken sebagai Majalah Trend Pria, kini menjadi Trend Peristiwa. Untuk majalah eksekutif, sebagai bacaan pebisnis dan gaya hidup, terbit sejak 1979.

Walaupun pembaca digital terus bertumbuh, Trust = alasan #1 membaca media cetak. Itu yang membuat para pengiklan, terus ingin menjangkau konsumen dari semua kategori. Iklan menjadi efektif, karena majalah pilihan semacam MATRA dan eksekutif, masuk kelas premium (kalangan atas/pejabat/penentu bangsa ini).

Banyak perusahaan berlangganan dan membeli majalah secara khusus, untuk dibagikan ke klien. Menjadi tempat literasi, sosialiasi untuk menjangkau segmen ceruk. Melibatkan para pembaca yang suka info inspiratif dengan menarik.

Situs web Media Ant (www.mediaant.id) menghubungkan agency iklan majalah dengan penerbit majalah, semacam eksekutif dan MATRA.

Media Ant dimulai di India pada tahun 2012 dan telah muncul sebagai platform terkemuka untuk pemilik media, pengiklan dan pengiklan internasional yang ingin beriklan di India.

Kini, Media Ant yang memiliki lebih dari 40.000 penerbit terdaftar di platformnya dan telah membantu mereka meningkatkan penjualan iklan dan visibilitas tanpa biaya tambahan.

Hadir di Indonesia, “mengawinkan” yang berbau teknologi, web dan internet. Tak hanya situs yang memberikan tarif iklan majalah di Indonesia. Atau dari Penerbit majalah dan agency iklan di majalah. Tapi, dalam pengembangannya ke depan, juga untuk maskapai penerbangan, bioskop dan iklan luar ruangan.

Yang sudah kini online, kategori majalah bisnis, fashion dan gaya hidup hingga gaya hidup pria. Juga majalah teknologi, komputer, dan berita untuk kentungan ekonomi, menawarkan pesan yang langgeng. Iklan melalui majalah memungkinkan komunikasi rinci yang mendalam dari seluruh cerita merek.

Dalam paparan release-nya, iklan majalah memberikan peluang untuk menempatkan sisipan di majalah, advertorial, dan berbagai ukuran dan opsi pemosisian untuk memenuhi kebutuhan kreatif khusus pengiklan.

Tak hanya enak dipandang, informatif iklan di majalah dalam format PDF juga biaya iklan di majalah terbaik dikaitkan website dari masing-masing jaringan media itu. Ada banyak diskon iklan di konglomerasi media, dalam bentuk multiplatform ini.

Media Ant juga memfasilitasi ke pemilik media. “Kami berterima kasih diajak bekerjasama, karena kami punya insting optimis masa depan, bahwa media cetak masih kelihatan bagus dan belum rapuh, perusahaan ini mengakuisi bisnis media cetak yang berkeinginan dengan multiplatform,” ujar S.S Budi Rahardjo CEO majalah eksekutif yang juga Pemred MATRA.

Giliran majalah HealthNews, yang merupakan majalah cetak, terbit dua bulanan (dwi bulanan) bergabung menjadi satu grup di bawah payung manajemen PT Usaha Konvergensi Media. Menjadi bagian media konvensional dengan media baru di revolusi industry 4.0.

baca juga: Majalah eksekutif cetak (print) terbaru — klik


Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas