Tradisi BaruTunjukkan Rasa Cinta Tanah Air, Rifan Financindo Surabaya Nyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia

  • Whatsapp


EKSEKUTIF.com- Perkuat rasa cinta kepada Negara Republik Indonesia, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Surabaya menghadirkan nuansa dan tradisi baru yaitu menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia bersama-sama dengan seluruh karyawan RFB.

Kegiatan menyanyikan lagu kebangsaan ini di RFB Surabaya ini menjadi yang pertama kalinya dilakukan di PT Rifan Financindo. Dalam hal ini, Lagu Kebangsaan Indonesia dinyanyikan serentak bersama sama oleh karyawan BackOffice, maupun konsultan berjangka.

Leonardo, selaku CBO Kantor Surabaya menyambut adaya inisiatif kegiatan ini demi menyambut Hari Nasional, yaitu hari Kebangkitan Nasional. “Kami dengan senang hati menyambut, dan merayakan hari Kebangkitan Nasional. Untuk itu, kami Rifan Financindo ingin menunjukkan suka cita hari kebangkitan nasional dan ingin terus mewujudkan rasa cinta kepada Indonesia,”tukasnya dengan penuh semangat dilansir dalam rilis pers (20/5), di Surabaya.

Tidak berhenti sampai disini saja, RFB terinpirasi dari Sultan DIY dengan kecintaannya dengan NKRI. Maka dari itu, RFB berkomitmen untuk menjadikan kegiatan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia sebagai rutinitas tetap di kantor, di lakukan disetiap pagi menjelang jam kerja oleh seluruh karyawan RFB Kantor Surabaya.

“Setiap pagi, akan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia. Selain untuk menunjukkan rasa cinta pada Indonesia, hal ini juga demi menggerakkan hati karyawan demi lebih mencintai dan menghargai proses kebangkitan nasional, dan mau menerapkan dalam kegiatan sehari-hari terutama dalam semangat bekerja,” kata Leonardo.

RFB Kantor Surabaya berharap hal ini menjadi awalan yang baik untuk semangat kerja karyawan, bekerja dengan sepenuh hati dan saling bergotong royong membangun ekosistem kantor untuk mencapai tujuan kesuksesan sesuai visi dan misi perusahaan dan menjadi lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya. (AC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *