BERBISNIS

Usung Konsep Grab To Go, The Harvest Buka Store The Harvest Express Ke- 4 di Arkadia Green Park Jakarta

200Views

 

The Harvest , sebagai brand berkualitas premium yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pastry & bakery, senantiasa berkomitmen untuk menciptakan inovasi dan memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati cake.

Setelah The Harvest memiliki 51 store stand alone yang menyediakan berbagai macam pilihan cake untuk berbagai perayaan, kini The Harvest mengembangkan inovasinya dengan menghadirkan The Harvest Express yang mengusung konsep konsep Grab To Go.

Sejak pertama kalinya diluncurkan April 2019 lalu, saat ini The Harvest Express telah memiliki empat store yang tersebar di Jabodetabek. Konsep grab-to-go yang diusung  The Harvest Express ini dimaksudkan untuk mengutamakan kemudahan bagi konsumennya.

The Harvest Express ke-4 tersebut baru saja diresmikan pada 26 September 2019 di di Arkadia Green Park, De Entrance 2nd Floor. Pembukaan store keempat ini merupakan wujud komitmen The Harvest Express untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, khususnya masyarakat modern.

Menurut Edison Manalu selaku CEO The Harvest Group, di tahun 2019 ini The Harvest Express akan secara agresif membuka hingga 13 store dengan lokasi di area perkantoran.

The Harvest Express meresmikan store keempatnya di Arkadia Green Park, De Entrance 2nd Floor pada 26 September 2019. Pembukaan store keempat ini merupakan wujud komitmen The Harvest Express untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, khususnya masyarakat modern.

“Itu yang menyebabkan kenapa kami memilih lokasi di Arkadia Green Park. Karena lingkungan di sini didominasi oleh kegiatan perkantoran, sehingga sesuai dengan konsep The Harvest Express itu sendiri, yaitu grab to go,” ujar Edison Manalu saat ditemui di acara peresmian store di Jakarta, Kamis ( 26/09/2019 ).

“Ini merupakan store The Harvest yang ke- 65,” tambah Edison.

 

Sementara untuk taeget pembukaan store baru tahun 2020, Edison menargetkan minimal antara 12-13 The Harvest Express. Sedangkan  untuk The Harvest store stand alone minimal 5- 7 buah. “ Jadi setiap bulan minimal satu store lah kami buka di tahun 2020 nanti,” jelas Edison.

Ke depannya menurut Edisaon, lokasi The Harvest Express juga akan menyasar di area publik lainnya, seperti di beberapa stasiun kereta api di wilayah Jabodetabek. Dan tidak menutup kemungkinan di tahun mendatang juga akan mulai ekspansi ke kota-kota besar lainnya di luar Jabodetabek.

The Harvest Express  hadir dengan menu kreasi  dengan varian yang lebih beragam. Pilihan produk pastry, bakery, dan coffee disajikan dalam bentuk dan kemasan yang lebih praktis setiap harinya, dengan tanpa mengurangi kualitas premium yang sudah menjadi salah satu karakteristik utama The Harvest. Setiap kreasi di The Harvest Express dibuat dengan teliti menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi oleh para pastry chef ahli.

 

 

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: