BERBISNIS

Victorinox Forrester One Hand “Senjata” Baru Berburu

Victorinox Forrester One Hand bisa menjadi “senjata”tambahan untuk kenyamanan. Pisau lipat buatan Swiss ini hadir dengan desain menarik dengan tetap mengedepankan fungsinya.
39Views

Bagi yang suka berpetualang atau melakukan perjalanan di alam bebas, Victorinox Forrester One Hand bisa menjadi “senjata” tambahan untuk kenyamanan selama berpetualang di alam bebas.

Mungkin bagi Anda yang terlahir di tahun 1980-an, sudah tidak asing dengan pisau MacGyver yang handle-nya berwarna merah. MacGyver adalah tokoh utama dalam film serial televisi yang tayang di pertengahan 1980-an, sangat akrab dengan Swiss Army Knife (SAK) sebagai “senjata untuk menemani aktivitasnya yang membuatnya bisa selalu loloskan dari berbagai situasi yang sulit. Pisau yang digunakan sebagai senjata merupakan buatan Victorinox, sebuah perusahaan keluarga dari Swiss yang berdiri 1884 yang hingga kini terus eksis memproduksi berbagai macam pisau berkelas.

Kali ini menghadirkan Victorinox Forrester One Hand yang merupakan seri terbaru dari alat multifungsi Victorinox. Victorinox Forrester One Hand menjadi pisau lipat untuk menambah kenyamanan sebagai “senjata” untuk berburu, kemping, atau memancing. Pisau ini dilengkapi system safety lock untuk memudahkan penggunaan secara aman. Memiliki delapan (8) buah tools yakni serrated locking blade, corkscrew, can opener with small screwdriver, bottle opener with large locking screwdriver, reamer, dan key ring. Sehingga sangat praktis sebagai alat pemotong, membuka tutup botol, pengupas kabel, obeng, gergaji kayu, pembuka kaleng, pembesar lubang, dan keperluan lainnya.

“Semua produk pisau lipat Victorinox asal Swiss ini dibuat dari material-material terbaik sehingga menghasilkan produk-produk yang berkelas dan berkualitas. Victorinox Forrester One Hand merupakan produk made in Switzerland yang artinya pisau lipat ini di buat, dirakit dan telah melalui proses QC di Swiss. Jadi kualitas produk ini sangat terjamin dan sangat presisi,” ungkap Product Manager PT Kawan Lama Inovasi, Ferdinand Tungadjaja, dalam rilis persnya, yang diterima redaksi (10/7), di Jakarta.

Saat ini, produk-produk Victorinox bisa didapatkan di Peragro Living World Alam Sutera lt.1 no.103, jaringan ACE stores dan secara on-line di www.kawanlamainovasi.com & www.ruparupa.com. Hadir dengan desain yang cantik sesuai dengan bentuk genggaman tangan dengan kualitas yang telah dipercaya lebih dari 130 tahun. Dengan tampilan desain menarik, pisau lipat ini juga bisa dijadikan sebagai hadiah menarik untuk orang-orang terkasih, baik pria maupun wanita. (ACH)

Tinggalkan Balasan

Translate »