BERBISNIS

ViewSonic Hadirkan Jajaran Produk Proyektor dan Whiteboard Digital di GESS 2017

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

ViewSonic , penyedia produk-produk solusi visual terkemuka di dunia, menghadirkan produk produk terbarunya di ajang  GESS 2017. Produk-produk yang  ditampilkan meliputi ViewBoard Interactive Flat Panel, solusi-solusi ePoster, beragam solusi untuk aplikasi video wall profesional, monitor profesional dengan warna yang akurat, serta Ultra-Short Throw Laser Projector.

Beberapa produk yang dihadirkan tersebut diantaranya adalah  produk unggulan di lini display Interactive Flat Panel dari ViewSonic adalah 4K Ultra HD ViewBoard IFP7550 75”, yang disertifikasi oleh Intel Unite sebagai sebuah solusi komunikasi terpadu.

Para pengguna ViewBoard memiliki akses ke myViewBoard yang didukung oleh Amazon web services guna memperoleh pengalaman whiteboard digital yang lebih baik. Fitur-fitur ViewBoard yang ternama di antaranya adalah ViewBoard Cast untuk berbagi layar dalam pengaturan grup, software anotasi ViewBoard 2.1, dan Air Class untuk kolaborasi grup melalui perangkat-perangkat mobile.

Selain itu ada juga produk-produk dari lini proyektornya, yang  diwakili oleh proyektor PG603, PS750W, dan LS830. PG603. Produk ini diperuntukan untuk para pengguna yang membutuhkan proyeksi layar besar di lingkungan bisnis dan pendidikan.

Produk ini memiliki Fitur-fitur tambahan yang mudah digunakan untuk kebutuhan korporasi dan akademik mencakup PC-less Word, PowerPoint, Excel, PDF, dan presentasi file gambar melalui koneksi USB, serta software screen mirroring dan vPresenter Pro.

PS750W merupakan sebuah solusi yang menyeluruh untuk proyeksi di dunia pendidikan, lengkap dengan modul-modul built-in interaktif dan aksesoris untuk pemasangan di dinding. Dengan rasio pemantulan ultrapendek sebesar 0.23, proyektor ini dapat mudah ditempatkan hanya dengan jarak beberapa inci dari layar proyeksi, sehingga cukup fleksibel untuk penggunaan di ruang kelas atau ruang didik mana pun.

Proyektor canggih ini dilengkapi pula drengan modul-modul built-in interaktif mendorong kolaborasi di dalam kelas, sementara kompartemen PortAll® yang tersembunyi memberikan fleksibilitas yang lebih luas bagi para pengajar untuk menyajikan konten pelajaran yang beragam dengan koneksi yang dirancang khusus untuk perangkat nirkabel, dongle, stik PC, dan tablet.

Di ajang GESS 2017 ini selain menampilkan produk di atas, ViewSonic juga menampilkan  Projector laser  untuk proyeksi home theater. Produk dengan nama LS830 Laser Projector ini menawarkan pantulan ultrapendek dengan performa dan kualitas terbaik melalui penggunaan teknologi laser.

Proyektor pada umumnya membutuhkan jarak yang cukup jauh dengan layar pantulnya. Sedangkan untuk LS830, tak memerlukan jarak layar pantul yang jauh melainkan cukup hanya beberapa cm saja.

Ketika dipasangkan dengan layar diffuser BCP120 dari ViewSonic yang dirancang khusus, para pengguna akan menikmati pengalaman menonton yang tak tertandingi, bahkan di lingkungan dengan cahaya sekitar yang tinggi.

Sementara untuk produk-produk yang  ditampilkan dari lini monitor ViewSonic akan mencakup model-model VP68 dari lini monitor VP Professional. Monitor-monitor profesional seri VP68 menawarkan akurasi warna yang sangat baik untuk aplikasi yang membutuhkan keakuratan warna dan dilengkapi dengan SuperClear IPS Panel untuk tampilan yang konsisten dari hampir semua sudut. Monitor-monitor seri VP68 tersedia dalam ukuran mulai dari 24” sampai 32” dan menawarkan resolusi hingga 4K UHD.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan kesempatan untuk mencoba rangkaian produk baru dari berbagai solusi display kami kepada para peserta GESS 2017,” ungkap Darren Low, Country Manager ViewSonic, saat memaparkan jajaran produknya di ajang GESS 2017, di Jakarta, Rabu ( 27/09/2017).

Menurut Darren, pihaknya meyakini bahwa produk-produk yang ditampilkan di ajang GESS 2017 akan sesuai dengan beragam kebutuhan para pelanggannya melalui solusi-solusi display yang mudah diintegrasikan ke dalam alur kerja para penggunanya.

“Tujuan kami adalah untuk mendorong para pelanggan kami untuk terus mengikuti tren teknologi dengan menawarkan beragam produk yang mudah diintegrasikan dan lebih intuitif,” pungkas Darren

 

 

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas