BERBISNIS

Vince Steckler Meletakkan Jabatannya Sebagai CEO di 2019 Digantikan Ondrej Vlcek

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Vince Steckler akan meletakkan jabatannya sebagai CEO di tahun 2019 ini, digantikan oleh Ondrej VIcek, yang kini menjabat sebagai President of the Consumer Business, dan juga mitra Vince selama 10 tahun membawa keberhasilan perusahaan.

Vince Steckler akan mundur dari jajaran Dewan dan CEO pada 30 Juni 2019. Steckler akan tetap bersama Avast namun dalam kapasitas sebagai penasihat hingga 30 Juni 2020, untuk memastikan proses transisi tersebut berjalan mulus.

OndrejVlcek dipilih dan ditunjuk oleh Dewan setelah melewati proses yang dipimpin oleh Ketua dan Komite Nominasi, dibantu penasihat dari Russel Reynolds, sebuah firma pencarian eksekutif terkemuka di dunia.

Pemimpin Avast, John Schwarz, mengatakan: “Vince telah menjadi arsitek dari kesuksesan perusahaan lebih dari 10 tahun. Sebagai Chief Executive, ia telah memandu pertumbuhan Avast, dari perusahaan dengan keuntungan dibawah 20 juta dollar hingga kini mencapai lebih dari 800 juta dollar. Ia juga memimpin perusahaan ini melalui proses akusisi besar dan IPO yang sukses.

Kami berterima kasih atas kontribusi dan juga komitmenya untuk tetap berada di Avast hingga tahun depan, untuk memastikan transisi kepemimpinan yang mulus

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa Ondrej akan menjadi CEO yang baru, setelah melalui proses pencarian kandidat CEO baik secara internal maupun eksternal. Dengan latar belakang inovasi dan pertumbuhan lebih dari 20 tahun bersama Avast, Ondrej akan dapat memimpin perusahaan ini lebih baik dari siapapun.” imbuh jhon

Ondrej Vlcek sebelumnya menjabat sebagai President of the Consumer, unit terbesar di Avast. Ia juga bagian dari tim eksekutif yang membawa perusahaan menjadi go-public di London Stock Exchange pada Mei 2018, dan juga memimpin integrasi yang sukses untuk bisnis konsumer, setelah Avast mengakusisi AVG pada tahun 2016.

Dalam perannya tersebut, Ondrej menciptakan pertumbuhan yang dramatis melalui strategi dan visi miliknya, menemukan cara baru bagaimana Avast memproteksi orang di dunia maya. Dalam jabatannya sebagai CTO, Ondrej Vleck membantu jaringan keamanan berbasis cloud milik Avast sebagai solusi keamanan IoT yang baru dan memimpin transformasi teknologi Avast dari antivirus PC tradisional menjadi solusi keamanan berbasis AI terdepan di dunia.

OndrejVlcek memulai kariernya di Avast pada tahun 1995 sebagai developer dan dengan semangat dan kecerdikannya, ia terus mengembangkan karirnya dan menciptakan dampak yang signifikan terhadap perusahaan. Ondrej memiliki gelar MS di Matematika dari Czech Technical University di Prague.

Vince Steckler mengatakan: “Saya sangat bangga atas kultur dan bisnis yang sangat hebat yang telah kami buat bersama di Avast. Saya senang bahwa Dewan telah memilih Ondrej untuk menggantikan saya. Visi dan latar belakang Ondrej menempatkannya sebagai pengganti yang kuat untuk memimpin perusahaan ini, dan saya berharap untuk melihatnya berhasil.”

Ondrej Vleck mengatakan: “Saya merasa terhormat untuk bekerja sama dengan Vince dan berharap ia akan menikmati masa pensiunnya. Saya merasa terhormat untuk memimpin Avast dan telah melihat perusahaan ini tumbuh dari perusahaan lokal menjadi perusahaan keamanan siber terdepan di dunia.”

Saya juga optimis terhadap apa yang akan terjadi di masa depan untuk perusahaan ini. Kebutuhan keamanan di dalam kehidupan digital kini menjadi lebih penting daripada sebelumnya. pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas