Viu Indonesia,Umumkan Nama Aktor dan Aktris Pemain Sunshine

  • Dodo
  • 4 ago
  • 0

Viu,Layanan video over the top, mengumumkan nama-nama aktor dan aktris pemain original Series terbarunya yang berjudul Sunshine.

Sunshine merupakan drama Original Series Indonesia ketiga setelah Switch di tahun 2017 dan The Publicist di tahun yang sama dan mengalami sukses besar.

Drama romantis ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia, diantaranya adalah : Rianti Cartwright,Jill Gladys, Dion Wiyoko, Laura Basuki dan Sheila Dara

Varun Mehta, selaku Country Manager Viu Indonesia mengatakan, “Viu mengakomodasi para creator Indonesia terbaik dan menjadi salah satu platform paling relevan dalam menyampaikan cerita mereka kepada konsumen.”

Dengan keberadaan kami yang kuat di 15 negara di Asia, Viu memberi kesempatan kepada para creator Indonesia untuk menampilkan karya seni terbaik mereka kepada lebih dari 16 juta pengguna aktif bulanan. Ungkap Varun saat memberikan penjelasan di Sagara beach Ancol, Rabu (07/03)

“Kami sangat antusias untuk memerankan karakter Langit dan Bintang. Drama seri ini memiliki jalan cerita luar biasa mengenai perjalanan seorang pria muda menemukan jati dirinya.Sunshine mengangkat tema tentang kehidupan anak muda Indonesia,sesuatu yang Viuers (pengguna Viu) akan langsung merasa terhubung karena dekat dengan kehidupan mereka.” Ujar Rianti dan Dion, Pemeran Utama Sunshine

Sunshine menampilkan kisah tentang seorang ayah yang sukses dengan tambahan cerita cinta yang menarik. Ketika anak laki-lakinya mempertanyakan tentang kehidupannya sebelum menikah, termasuk bagaimana ia bertemu dan jatuh cinta  kepada ibunya, sang ayah menceritakan kisah asmara masa mudanya dengan empat wanita, mengubah nama mereka sebagai teka-teki (Bulan, Bintang, Matahari, dan Bumi) sehingga anaknya dapat mencari tahu siapa yang akhirnya menjadi ibunya.

Untuk drama seri ini, Viu berkolaborasi dengan sutradara dan penulis naskah Alyandra Pandjipoera (London Love Story dan My Idiot Brother).

Sunshine adalah drama romantic yang sangat menarik dan saya sangat yakin akan segera menjadi salah satu drama seri tervaforit bagi Viuers’. Ungkap Alyandra pandjipoera, sutradara Sunshine.

Disponsori oleh Wardah,season pertama sunshine akan diproduksi sebanyak 13 episode dengan durasi 45 menit dan akan tersedia secara ekslusif di aplikasi dan situs Viu. Sunshine akan tayang di Viu Mulai Bulan Mei 2018.

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »