BERBISNIS

Vivo Luncurkan Kampanye ‘V11 Pro Indonesia Juara’ di Ajang AFF Suzuki Cup 2018

498Views

Jakarta, eksekutif.id  – Vivo menyambut semangat perjalanan sepakbola Indonesia dalam kancah AFF Suzuki Cup 2018 dengan meluncurkan kampanye terbarunya “V11 Pro Indonesia Juara”,.

Dalam kampanye ini, vivo memiliki dua program utama yaitu,mendukung siaran langsung pesta sepakbola se Asia Tenggara tersebut di stasiun TV RCTI sebagai Official Broadcaster AFF Suzuki Cup 2018-2020.
kedua, Vivo Indonesia juga mengadakan kerja sama dengan Shopee melalui promosi “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!” selama gelaran AFF Suzuki Cup 2018 berlangsung.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan
bahwa hadirnya kampanye terkait AFF Suzuki Cup 2018 ini melanjutkan eksistensi Vivo dalam mendukung program olahraga yang diminati oleh konsumen, “Vivo memahami pengaruh kuat olahraga, khususnya sepak bola dalam menyatukan berbagai komunitas se-Indonesia dalam satu semangat mendukung tim kebanggaan menuju kemenangan.”

Kampanye “V11 Pro Indonesia Juara“ ini kami hadirkan juga sebagai bentuk apresiasi dan support bagi persepakbolaan Indonesia, sekaligus melengkapi rangkaian kejutan kolaborasi Vivo pada tahun 2018” Kerjasama Dengan RCTI Dalam Hadirkan Siaran AFF Suzuki Cup 2018 di RCTI Sebagai salah satu manifestasi kampanye V11 Pro Indonesia Juara, Vivo menjalin kerjasama dengan RCTI sebagai Official Broadcaster AFF Suzuki Cup 2018-2020 untuk menghadirkan tayangan AFF Suzuki Cup 2018 lebih dekat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Ujar Edy kepada media di Jakarta (07/11).

Dalam kesempatan  yang sama Tantantana, Marketing and Sales Director RCTI menyatakan apreasiasinya atas dukungan Vivo
dalam penyiaran AFF Suzuki Cup 2018 di RCTI, “Vivo dan RCTI memiliki tujuan yang sama dalam
merayakan euforia AFF Suzuki Cup 2018 dapat dinikmati dimana saja oleh pecinta sepakbola tanah air.

Kerja sama antara Vivo Indonesia dan RCTI telah terjalin cukup erat melalui berbagai program sebelumnya, dan hasilnya sangat positif. Kini, mari bersama kita dukung Tim Garuda dengan terus mengikuti tayangan pertandingan langsung di RCTI”. lanjut tantana

Edy menambahkan “Kami berharap dengan kolaborasi ini, masyarakat dapat dengan mudah mengakses
jalannya tiap pertandingan melalui siaran langsung di RCTI, dan pastinya tidak ketinggalan mendukung Tim Indonesia di manapun mereka berada,”

Program Promosi “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!” Bersama Shopee Bukan hanya mendukung siaran AFF Suzuki Cup 2018 di RCTI , Vivo juga menghadirkan program lain yang tak kalah menarik dalam kampanye V11 Pro Indonesia Juara ini.

Menggandeng e-commerce
terkemuka Shopee sebagai partner eksklusif, Vivo juga meluncurkan program promosi “Indonesia Juara,
V11 Pro Full Cashback!”. Dalam promosi ini, konsumen yang membeli V11 Pro melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee akan mendapatkan kesempatan full cashback senilai pembelian Vivo V11 Pro jika Indonesia memenangkan AFF Suzuki Cup 2018.

Fachryansyah Farandy, General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia.
Menyatakan “Kolaborasi Vivo dengan Shopee ini merupakan sesuatu yang unik dan berbeda, bahkan pertama kalinya di Indonesia.

Kami ingin menghadirkan program promosi yang bukan hanya memberi penawaran benefit menarik bagi konsumen, namun juga sejalan dengan objektif utama kampanye V11 Pro Indonesia Juara dalam mendukung persepakbolaan Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2018.

Untuk itulah kami menggandeng Shopee sebagai e-commerce terkemuka yang dikenal selalu menghadirkan kejutan yang bermanfaat bagi konsumen

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia ikut menyatakan dukungannya dalam program promosi ini “Vivo telah memiliki Vivo Mobile Official Store di Shopee yang menjadi platform resmi untuk berbagai promosi produk terbaru ataupun penawaran eksklusif vivo.

Menyambut kolaborasi ini, Shopee senantiasa mendukung dengan menghadirkan penawaran yang unik dan berbeda bagi konsumen
Indonesia. Semoga kerja sama Shopee dan vivo untuk menghadirkan program Full Cashback ini dapat diterima baik oleh pengguna kami.

Program promosi ‘Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!’ dibuka per tanggal 7 November hingga 25 November 2018. Untuk berpartisipasi dalam promo ini, konsumen hanya perlu membeli produk Vivo V11 Pro Champion Phone selama periode promo melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee.

Setelah sukses melakukan pembayaran, konsumen V11 Pro pun akan secara otomatis terdaftar mengikuti promo. Apabila
tim Indonesia menjadi pemenang dalam laga final AFF Suzuki Cup 2018, maka konsumen yang terdaftar akan menerima full cashback senilai pembelian V11 Pro yaitu Rp 4.999.000,- dalam bentuk Shopee coin yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi lainnya di Shopee.

Adapun syarat dan ketentuan, serta mekanisme yang lebih detil tentang program promosi ‘Indonesia Juara,
V11 Pro Full Cashback!’ dapat dilihat pada laman  https://shopee.co.id/m/vivo-v11pro-aff.

Dalam memeriahkan AFF Suzuki Cup 2018, Vivo telah menyiapkan aktivitas digital melalui Vivo website
dan official account dengan berbagai hadiah menarik seperti tiket gratis menyaksikan langsung AFF Suzuki
Cup 2018. Mewakili vivo menerima penghargaan Gold Play Button atas pencapaian official account
YouTube Vivo Indonesia yang telah mencapai angka 1 juta subscribers,

Fachry menambahkan “Kami juga
ingin mengajak sekaligus menantang generasi muda Indonesia sebagai content creator pembuat tren untuk menunjukkan kreativitas mereka dalam membuat momen AFF Suzuki Cup 2018 dan kampanye V11 Pro Indonesia Juara ini bisa semakin dikenang oleh para pecinta sepakbola tanah air.

Rangkaian program kampanye ini tentunya tidak akan berjalan maksimal tanpa dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.”
Partisipasi vivo dalam berbagai program olahraga memang bukan hanya ditunjukkan di Indonesia. Tahun ini, Vivo menjadi Official Smartphone Piala Dunia FIFA 2018-2022, serta ikut tampil sebagai sponsor untuk
India Premiere League musim ke-11 di India tahun ini.

“Fokus bisnis Vivo saat ini adalah ekspansi pasar memperkuat penetrasi pasar Vivo di konsumen yang variatif di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Strategi kami adalah dengan terus menggali kesempatan agar lebih dekat hadir dalam program-program yang diminati konsumen baik dalam olahraga, gaya hidup, maupun isu lainnya. Kami harap, Vivo dapat terus menjadi smartphone referensi konsumen, khususnya di Indonesia sebagai salah satu pasar penting
vivo di Asia”. Pungkas Edy.

Tinggalkan Balasan

Translate »