Majalah Eksekutif

Waskita Realty Merambah Lini Bisnis Perhotelan Dengan Brand Teraskita Hotel

178Views

 

JAKARTA – PT Waskita Karya Realty yang merupakan anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, melebarkan sayapnya mengembangkan hotel dengan brand TERASKITA. Hotel bintang tiga plus dengan kualitas pelayanan dan fasilitas setara hotel bintang empat ini telah beroperasi sejak 4 Januari 2016.

Selain di Jakarta, saat ini pembangunan Teraskita Hotel Bandung dan Teraskita Hotel Makassar sedang berlangsung kemudian akan diikuti di wilayah Lombok dan Aceh masih dalam tahap perencanaan pembangunan.

Masuknya Waskita Realty ke industri perhotelan ini adalah untuk menjawab tren penginapan ideal yang banyak dicari oleh masyarakat urban pada area pusat bisnis. Dari sisi korporasi, langkah ini merupakan bentuk pengembangan pendapatan recurring yang diharapkan dapat memperluas portfolio investasi dan meningkatkan profitabilitas perusahaan.

Untuk memenuhi kebutuhan berbisnis dan berlibur masyarakat urban, Teraskita selalu menentukan lokasi-lokasi strategis yang terhubung pada kemudahan akses transportasi menuju pusat usaha dan pusat wisata.

Teraskita Hotel Jakarta terletak di jalan MT. Haryono Jakarta Timur, hotel ini memiliki 150 kamar yang berada di atas lahan seluas 3.000 m2, dan dilengkapi dengan ruang-ruang pertemuan dan fasilitas lainnya.

Teraskita Hotel Bandung berada di area cagar budaya Jalan Asia-Afrika dengan 12 lantai, 124 kamar pada lahan 1.500 m2, sementara Teraskita Hotel Makassar yang bertempat di Jalan A.P. Pettarani memiliki 16 lantai dengan 125 unit kamar di atas tanah 1.800 m2. Teraskita Hotel Bandung dan Makassar merupakan optimalisasi lahan milik PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

President Director Waskita Realty Tukijo mengatakan, Teraskita Hotel dikembangkan berlandaskan visi pengelolaan dan pelayanan profesional sehingga dapat memenuhi segala kebutuhan customer. Bukti dari profesionalisme tersebut terlihat melalui prestasi Teraskita Hotel Jakarta yang telah mendapatkan beberapa penghargaan dan secara konsisten meraih okupansi yang tinggi, serta mendapatkan penilaian positif dari para tamunya.

Teraskita Hotel Jakarta sebagai bisnis perhotelan pertama Waskita Realty dan telah menerima sertifikasi “Gold Green Building” serta dinilai memiliki bentuk bangunan yang unik dan modern, serta dikelilingi tanaman lokal yang mendukung konsep eco green.

Pada tahun 2018 Teraskita Hotel Jakarta juga meraih penghargaan “The Best Guest Experience in Cleanliness Premium” dari Traveloka Awards, yang penilaiannya diberikan oleh para tamu yang pernah menginap dengan mempertimbangkan empat aspek yaitu Makanan, Kebersihan, Layanan, dan Secara Keseluruhan.

Pada Juli 2019, Teraskita Hotel Jakarta menawarkan promo special Food & Beverage Promotions, yaitu Grilled Wagyu Sirloin, dengan Glaze de Champignon, Vegetables, Potatoes Chips, Gravy Sauce dan Fetta Cheese Flavour di bandrol hanya dengan harga Rp199.999,00 ++/ porsi. Selain itu ada juga beverage promo, yaitu Citrus It Up, dengani olahan orange, lemon, lime, mint leaf, dan ginger Ale & Kiwi Sunrise, dengan olahan kiwi, orange squeeze, dan strawberry syrup.

Minuman super segar dan sehat ini dibandrol dengan harga Rp 49.999,00 ++/ gelas. Dan juga promo WeekenDeal (Jumat-Minggu) hanya dengan 600.000/Net/Kamar/Malam para tamu dapat menikmati seluruh fasilitas yang disediakan Teraskita Hotel Jakarta.

Hotel ini juga menyediakan Wedding Package “Yes I Do” dengan package yang variatif sesuai kebutuhan mulai dari Rp 25.000.000,00 untuk 100 orang. Berbagai benefit “Yes I Do” Package yang akan didapatkan, diantaranya adalah Western/ Indonesian Buffet; Indoor & Outdoor Venue; Free Wedding Ceremony Venue; Food Stalls; Fresh Flowers & Decoration; Entertainment (MC & Singer); Wedding Cake; Ice Carving; Complimentary Junior Suite Room; Basic Documentation; Invitation Card Design; Coffee Break for 10 persons for coordination meeting; Testing Food; Free taking pre-wedding photoshoot at hotel area; Free Spa Treatment for couple; Hand Bouquet; Candle Light Dinner; 1 Bottle Wine Complimentary for toast; Wardrobe Room; Free After Party Venue; Infocus & Screen; Free drop & pick up (Hotel – HLP Airport); Sound System 3000 watt & Stage.

Area wedding indoor dan outdoor di Canting Restaurant, lantai 7 dengan view yang menawan ini dapat digunakan sebagai tempat Akad atau Holy Matrimony dan sangat tepat untuk melangsungkan pernikahan dengan konsep “Intimate Wedding” dengan kapasitas 100-300 pax. Selain itu dengan lokasi yang sangat strategis yang berada di Jalan MT. Haryono Kav 10A, Cawang-Jakarta Timur, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Tol Jagorawi, Cikampek, Wiyoto Wiyono, Teraskita Hotel managed by Dafam menjadi pilihan tempat yang tepat karena mudah dijangkau oleh tamu undangan yang berasal dari berbagai macam daerah.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas