BERBISNIS

We-Talk Powered By EleVee: Bentuk Kepedulian Melalui Edukasi dan Berbagi Informasi

Program We-Talk, bahas beragam tema menarik sebagai solusi solusi atas kekhawatiran dan masalah akibat pandemi Covid-19 ini.
284Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

EKSEKUTIF.id , Alam Sutera, Tangerang-  Hampir semua orang mengalami perubahan sebagai dampak pandemi corona virus atau Covid-19, baik pekerja maupun pengusaha. Pengaruh pandemi sangat terasa di masyarakat membuat sebuah pergeseran yang disebut New Normal.

Setelah sukses dengan penjualan proyek terbaru EleVee Promenade, yakni sebuah kawasan bisnis yang terintegrasi dengan apartemen Elevee Penthouses & Residences yang merupakan project apartemen terbaru dari Alam Sutera, kini EleVee by Alam Sutera tergerak untuk membuat sebuah program yang konstruktif, inspiratif, dan juga informatif bagi yang terdampak pandemi Covid-19 bertajuk We-Talk, sebuah program edukasi dan informasi online yang membahas beragam topik, agar menemukan gagasan, ide baru, bahkan inspirasi dari para ahli dengan berbagi pengalaman, ide maupun pemahaman.

“Kami berharap melalui We-Talk, publik mendapatkan insight baru sekaligus mendapatkan sebagian solusi atas kekhawatiran dan masalah mereka akibat pandemi sekarang ini,” ujar Kristien Andriani Wibowo selaku Sales & Marketing Division Head EleVee by Alam Sutera dalam keterangan tertulis yang dirilis, baru-baru ini.

We-Talk ini lanjutnya, merupakan bentuk kepedulian dalam wujud edukasi dan berbagi informasi yang sangat penting bagi publik di tengah Pandemi Covid-19 sebagai suatu kenyataan yang harus dihadapi, ditanggulangi dan dilewati bersama. “Kerja sama, kepedulian, dan solidaritas menjadi kunci penting dalam mendukung dan melaksanakan imbauan pemerintah untuk memutus penyebaran dan menekan ekskalasi Covid-19,” ujarnya.

Hadir dalam suasana new normal, program We-Talk membahas beragam topik mulai dari bisnis, kesehatan, hingga hobi di setiap minggunya. Seminar (webinar) atau talkshow online ini dilakukan melalui situs web atau aplikasi berbasis internet. Dalam setiap episodenya, We-Talk dipandu oleh seorang moderator dengan mengundang sejumlah narasumber ekspert yang memang handal di bidangnya.

Pada episode pertama beberapa waktu lalu, mengusung tema “Saving, Investing and Surviving”. Dalam kesempatan ini, pembicara yang dipandu moderator menyampaikan insight terkait kondisi ekonomi terkini, serta apa saja yang harus dilakukan di saat pandemi seperti ini. Melalui We-Talk, publik mengetahui hubungan saving, investing atau surviving terhadap pilihan investasi yang menguntungkan di waktu yang tepat dalam pengambilan keputusan.

Pada episode yang lain, We-Talk membahas “The Era of Social Distancing: Online Business Transformation”. Dalam episode ini We-Talk mengajak Blibli.com, JNE dan Agradaya untuk membahas mengenai transformasi bisnis dimasa pandemi sekarang ini.

Selain itu, We-Talk juga menyajikan berbagai topik menarik lain, mulai bisnis hingga hal-hal seputar hobi. Misalnya bagaimana merawat hewan peliharaan selama pandemi, bagaimana membuat aktifitas seru bersama anak-anak selama #dirumahaja. Sehingga audiens orang yang bergabung dalam We-Talk ini menjadi makin antusias karena juga mendapatkan manfaat dan informasi yang penting untuk mendukung aktivitas sehari-hari di era new normal ini.

Lelang Online Joe Taslim

Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap kondisi Covid-19, dalam salah satu eposide We-Talk mengajak aktor muda berbakat yang telah merambah ke dunia perfilman Hollywood yaitu Joe Taslim untuk melakukan lelang barang online miliknya.

Barang yang dilelang mempunyai cerita dan kesan yang sangat sentimental dengan Joe. Semua hasil lelang ini murni disumbangkan ke Yayasan Kitabisa.com, dimana Joe juga menjadi salah satu penggalang dana untuk para pasien Covid-19.

Antusiasme Masyarakat Sangat Tinggi

Meski tak bisa bertatap muka langsung atau dilakukan secara online, acara We-Talk ini mendapat antusiasme tinggi dari publik dalam webinar ini. Terbukti dengan banyaknya jumlah peserta yang mendaftar, serta antusiasme pertanyaan yang disampaikan kepada para panelis selama webinar berlangsung. Sehingga kegiatan berlangsung interaktif. Dalam hal ini, publik juga dapat mencari informasi seputar topik yang akan dibahas melalui instagram @eleveeapartment dan setelah itu daftarkan diri melalui link rsvp.elevee.id.

PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera) merupakan adalah pengembang properti terintegrasi di Indonesia sejak 1994 yang bergerak di bidang pembangunan dan pengelolaan perumahan, kawasan komersial, pengelolaan pusat perbelanjaan, pusat rekreasi dan hospitaliti (pengembangan kawasan terpadu). Sejak 2007 saham Alam Sutera telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: ASRI).

Pengembangan properti yang dilakukan Alam Sutera mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia. Kawasan Alam Sutera menghadirkan kenyamanan, sekaligus kemudahan hidup bagi warganya ditunjang dengan berbagai keunggulan seperti Green Cluster, lingkungan yang aman, fasilitas lengkap, harga terjangkau, akses yang mudah, tersedianya FTTH dan layanan Quadplay serta infrastruktur terbaik menjadikan Alam Sutera sebagai pengembang terpercaya. (ACH)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »