Wings Food  Hadirkan Inovasi   Mie Sedaap Cup dengan Cabe Rawit  Asli

  • Whatsapp
banner 468x60


 

Menikmati mi instan menjadi menjadi solusi termudah untuk mengganjal perut yang sedang keroncongan, terlebih di  ‘saat -saat’ tertentu yang sangat mendukung. Baik saat-saat kondisi cuaca maupun kondisi-kondisi lainnya.

Oleh karena itu  konsusmsi mi instan menjadi semakin tern  dan  vavorit di masyarakat, termasuk tren mi instan dalam kemasan cup.

Berdasarkan data Nielsen terbaru, tren mi instan dalam kemasan cup mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Di tahun 2020 sendiri varian pedas mengalami pertumbuhan hingga 85% dengan berbagai jenis produk di pasaran.

Untuk itu, Mie Sedaap, sebagai mi instan favorit masyarakat Indonesia dari Wings Food melahirkan inovasi terbarunya dalam kemasan cup yang praktis yakni Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit.

Menurut Dianni Laras Savitri, selaku Assistant Brand Manager Mie Sedaap Cup, inovasi tersebut dilatarbelakangi oleh kebiasaan dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang makan mi instan selalu merasa lebih pas bila dipadukan dengan cabe rawit.

“Kebutuhan makan mie instan pakai topping, salah satunya cabai rawit, cukup penting untuk masyarakat Indonesia, tapi masyarakat akan lebih menyukai makanan yang jelas praktis, sedaap dan gak pake ribet,” ungkap  Laras, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

“Mie Sedaap Cup Rawit Bingit dengan varian rasa Ayam Jerit ini merupakan jawaban yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan itu. Bayangkan perpaduan antara mie yang kenyal dan tidak mudah mengembang, kuah ayam pedas yang sedaapnya juara dan yang pasti topping cabe rawit asli. Pastinya kamu bisa nikmatin Mie Sedaap Cup dimana pun dan kapan pun kamu mau. Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit ini dijamin Juara Sedaapnya, Juara rawitnya!,” jelas Laras.

Praktis dan menyenangkan merupakan kunci utama dalam gaya hidup anak muda masa kini. Demikian pula halnya yang ditawarkan oleh Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit. Kita dapat menyantap Mie Sedaap Cup Ayam Jerit kapanpun kita mau, apalagi bila kita sedang lapar dan nggak mood ditengah aktivitas kita sehari-hari.

Caranya sangat mudah, cukup buka tutup cup-nya lalu masukkan semua bumbu, topping niku-niku dan chili flakes ke dalam cup. Selanjutnya, tuang 300ml air panas dan tunggu sampai 4 menit. Voila! Mie Sedaap Cup Ayam Jerit siap disantap dan bangkitkan semangat kamu menjalani aktivitas.

“Di masa pandemi dan musim penghujan seperti saat ini, alangkah baiknya kalau kita lebih banyak menghabiskan waktu #dirumahsaja. Jadi, buruan sediain Mie Sedaap Cup Ayam Jerit, solusi kapan pun kamu laper, tapi lagi mager banget, “ jelasnya.

“Kiranya, Mie Sedaap Cup Ayam Jerit dapat diterima dengan baik dan menjadi mi instan favorit baru tidak hanya bagi semua pecinta makanan pedas namun juga seluruh masyarakat Indonesia. Mie Sedaap Cup Ayam Jerit, praktis, anti ribet, sedaap, dan siap temenin kamu di semua aktivitas keseharianmu,” ujar Laras berharap.

 

 

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *