BERBISNIS

YI Technology Hadirkan 2 Perangkat Smart Home Terbaru : YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3

Views

Keterangan Foto (ki-ka) : Vice President PT Harapan Karunia Makmur, Stephanie Hakim dan Country Marketing Manager YI Technology untuk Indonesia, Miji Sarwono  saat menunjukkan YI Home Camera 3 dan YI Dome Camera X.  

 

 YI Technology kini  telah meluncurkan 2 produk YI Smart Home yaitu YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 di Jakarta pada Senin (28/10/2019).

Kedua perangkat tersebut merupakan solusi keamanan rumah pintar (smart home) bagi konsumen yang cermat dan menginginkan ketenangan pikiran, tanpa harus terbebani oleh biaya pemasangan yang mahal dan penggantian kabel yang rumit seperti pada umumnya pemasangan cctv atau perangkat surveylance lainnya.

Kedua perangkat  kamera smart home  tersebut dapat dengan mudah terhubung dengan smartphone.  Sehingga pengguna  dapat dengan mudah memantau keadaan yang terekam oleh kamera tersebut  kapan dan dimanapun selagi masih ada koneksi internet. Produk terbaru ini bertujuan untuk menghubungkan anggota keluarga dan juga menawarkan peace of mind kepada pelanggannya.

Kedua produk tersebut dilengkapi dengan teknologi edge-computing, intelligent imaging dan fitur artificial intelligence (AI) canggih. Kamera  yang merupakan  rangkaian seri YI smart home terbaru ini menawarkan rekaman berkualitas tinggi dengan ukuran penyimpanan yang kecil, yang dihasilkan dari performa yang lebih cepat dan lebih akurat.

Menurut Sean Da, CEO & Founder of YI Technology, melalui serangkaian produk YI Smart Home, YI ingin mengubah persepsi bahwa kamera keamanan rumah berharga mahal dan membutuhkan pemasangan yang rumit. Seluruh produk YI dirancang agar mudah diinstalasi dan terjangkau tanpa mengorbankan fitur dan kualitas. Setiap produk dirancang dengan mengutamakan peace of mind bagi para pelanggan.

“Saya mengerti kebutuhan pasar akan teknologi terbaik dengan desain yang indah serta harga yang terjangkau. Yang paling digemari pelanggan adalah bagaimana cepat dan mudahnya menginstalasi produk ini,” ujar Sean Da, dalam keterangannya di Jakarta, Senin ( 28/10/2019).

“Banyak konsumen yang menghindar dari sistem keamanan yang rumit (seperti CCTV) karena biaya dan kerumitan proses instalasi. Dengan kamera smart home yang dapat dipasang sendiri (DIY) oleh pelanggan, kami memberikan solusi untuk kedua permasalahan tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, Country Marketing Manager YI Technology untuk Indonesia, Miji Sarwono mengungkapkan bahwa pihaknya merasa sangat senang dapat menghadirkan YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 ke pasar Indonesia.  

“Hal itu merupakan misi kami untuk menjadi bagian dari lingkungan yang lebih terjaga dan aman. Kami ingin semua pemilik rumah di Indonesia memiliki kemampuan untuk melindungi apa yang penting bagi mereka, sepanjang tahun,” ujarnya saat peluncuran produk tersebut  di Jakarta, Senin ( 28/10/2019).

Lebih jauh Miji menjelaskan bahwa YI Dome Camera X memiliki resolusi 1080P Full HD dengan cakupan 360 derajat untuk menjangkau setiap sudut rumah. Dilengkapi dengan Smart Alerts berbasis artificial intelligence (AI) dan sensor deteksi gerakan pintar, YI Dome Camera X dapat membedakan antara manusia dan hewan peliharaan dengan objek bergerak lainnya, sehingga menghasilkan sinyal peringatan yang lebih akurat  kepada pengguna.

Pendeteksi suara abnormal pada kamera akan memperingatkan pengguna akan suara-suara seperti tangisan bayi, kaca jendela pecah, atau pintu terdobrak. “Kini, pengguna dapat memonitor aktivitas yang terjadi di dalam rumah dimanapun dan kapanpun melalui smartphone mereka. Dilengkapi dengan penyimpanan online YI Cloud dan Data Protection, menyimpan rekaman dibuat menjadi mudah dan aman,” jelasnya.

Sementara YI Home Camera 3 adalah merupakan generasi terbaru dari lini kamera keamanan rumah terlaris dari YI. Memiliki resolusi 1080P full HD dengan teknologi smart human detection serta algoritma pendeteksi suara yang canggih dalam mengidentifikasi dan serta mengirimkan sinyal peringatan kepada pengguna akan suara-suara yang tidak lazim dalam jarak 5 meter.

Dengan Fitur pencarian YI Smart Cloud Search memungkinkan pengguna untuk mengambil momen-momen penting dalam hitungan detik dengan mengidentifikasi rekaman yang relevan secara otomatis di dalam YI Cloud mereka, dan memungkinkan mereka untuk menonton rekaman secara langsung.

Kedua produk tersebut akan dijual perdana di Indocomtech 2019 pada 30 Oktober-3 November 2019 di Hall B Stan B9A, Jakarta Convention Center dengan harga paket YI Dome Camera X dipadu dengan SD card 16 GB seharga Rp699.000 (harga retail Rp749.000), dan YI Home Camera 3 dipadu dengan SD card 16 GB seharga Rp499.000 (harga retail Rp529.000).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas