BERBISNIS

Yoforia Yogurt Luncurkan Program “Melangkah Ke Baitullah”

143Views

Memperingati 1 tahun kiprahnya di Indonesia dan keberhasilan yang dicapai, Yoforia Yogurt menghadirkan program untuk konsumen bertajuk ‘Melangkah ke Baitullah’. Dalam program ini, Yoforia akan memberangkatkan konsumen yang beruntung untuk melaksanakan Umrah gratis.

Diperkenalkan pertama kali melalui Pop-Up Store selama 5 bulan di Paris Van Java kota Bandung pada tahun 2016 akhir hingga bulan Mei 2017, Yoforia Yogurt kian mendapat respons positif dari konsumen. Apalagi setelah dilakukan inovasi agar lebih praktis mengkonsumsinya, melalui produk retail kemasan siap saji yang diperkenalkan (launching product) dan diedarkan pada tanggal 19 Mei 2017. Bahkan varian rasanya juga ditambah dan perluas jaringan penjualan melalui ritel modern.

”Sejauh ini respons konsumen terus meningkat. Makanya berbagai inovasi baru juga kami lakukan, seperti penambahan varian rasa baru. Sebagai wujud terima kasih kami kepada konsumen, kami menggelar program khusus berhadiah Umroh. Periode program ini berlangsung dari tanggal 1 Mei 2018 – 31 Agustus 2018,” papar Iwan Santoso Direktur Utama PT. Prima Lakto Sehat, dalam jumpa pers (9/5), di Jakarta.

Caranya, konsumen cukup mengirimkan 2 label Yofiria , fotokopi KTP dan menuliskan nomor HP ke PO Box 1243 BD. Periode program berlangsung dari tanggal 1 Mei 2018 – 31 Agustus 2018. Untuk menambah varian rasa, pihaknya juga berencana menambah produk-produk baru. Sedangkan untuk rasa yang sekarang beredar adalah Coffee Cream, Berry Smooth, dan Peach Delight. “Selain itu, juga akan segera dihadir Blueberry Good, Soursop Bliss dan Authentic. Semua rasa punya keunikan masing-masing,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga diadakan seminar talkshow dengan mengangkat tem ”Ibadah Lebih Sehat Dengan Nutrisi Tepat’. Hal ini sekaligus menanggapi banyaknya pertanyaan-pertanyaan konsumen yang ingin menjalani ibadah baik puasa maupun Umrah dengan kondisi prima. Beberapa pertanyaan yang sering muncul berkaitan dengan produk yogurt adalah “Apakah aman mengkonsumsi yogurt pada saat puasa?”

Yoforia di kesempatan ini mengundang dr. Lisa Silvani M. Biomed (AAM), yang berkecimpung dalam bidang estetika yang akhirnya merasa menemukan minat pada anti aging dan memutuskan untuk memusatkan praktiknya pada bidang tersebut. Dikatakan, bahwa fungsi prebiotik yang terkandung dalam yogurt selain tentunya sehat bagi pencernaan, namun juga dapat menjaga keremajaan tubuh anda.

Terdapat 4 Jenis bakteri baik yang terkandung dalam YOFORIA yaitu Lactobacillus Acidophilus yang membantu produksi vitamin K, Lactobacillus Bulgaricus menetralisir toksin di usus, Bifidobacterium Lactis yang dapat meningkatkan Sistem imun dan mencerna laktosa (sehingga dapat dikonsumsi konsumen yang alergi laktosa atau lactose intolerance), dan Streptococcus Thermophillus yang juga mencerna laktosa dan menjaga keutuhan prebiotik lain hingga sampai di pencernaan.

Untuk pertanyaan “Apakah yogurt baik untuk dikonsumsi saat berpuasa?”. Jawabannya adalah iya. Selain ringan di lambung, yogurt ini dapat dinikmati oleh semua kalangan bahkan untuk anda yang mempunyai sedikit masalah lambung. Selain memberikan energy yang cukup untuk tubuh, pencernaan pun semakin sehat dan bersih, badan pun tetap fit untuk menyongsong datangnya hari yang Fitri. Dan apabila ingin menunaikan ibadah Umrah, tentunya menjadi persiapan agar tubuh dalam kondisi optimal mengantisipasi perubahan cuaca yang ekstrem dan perjalanan yang cukup panjang.

Di kesempatan kali ini pun Yoforria juga mengundang salah satu artis wanita Indonesia yang sangat sibuk dan kebetulan akan menunaikan ibadah Umrah dengan keluarga. Dia adalah Fenita Arie, istri dari presenter Arie Kuntung. Fenita berbagi pengalamannya dalam mempersiapkan lahir dan batin saat akan berangkat umrah. Selain sangat memperhatikan penampilan fisik, Fenita pun sangat menjaga kesehatan tubuh dari dalam. Fenita memberikan tips bagaimana menjalankan ibadah puasa tiap tahunnya. Bagaimana membagi waktu antara kegiatan yang sangat padat dan juga menjalankan kewajiban sebagai seorang ibu dan istri, dan ibadah yang terus dijalani setiap harinya sebagai hamba Alloh. (ACH)

Tinggalkan Balasan

Translate »