BERBISNIS

Zahir Ajak Pengusaha Melaju Cepat Di Tengah Disrupsi Teknologi

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

PT Zahir Internasional, salah satu pengembang aplikasi bisnis ternama di Indonesia, mengajak pengusaha untuk melaju lebih cepat dengan mengimplementasikan teknologi informasi serta melakukan up date software bisnis di tengah perubahan peta persaingan bisnis yang sedang terjadi. Disrupsi teknologi menjadi faktor yang mempengaruhi terjadinya perubahan peta persaingan bisnis, sehingga setiap perusahaan juga harus cepat melakukan transformasi digital dengan menerapkan teknologi agar produktivitas perusahaan meningkat dan lebih berdaya saing untuk memenangkan persaingan.

Untuk membantu perusahaan menyiapkan diri di era digital ini, Zahir yang telah berdiri lebih dari 20 tahun dengan sederet penghargaan, kini menawarkan aplikasi bisnis dengan fitur yang lengkap. Selama ini, Zahir juga telah berpengalaman melayani puluhan ribu perusahaan ternama di Indonesia dan juga mancanegara, “Ini momentum yang pas bagi setiap perusahaan untuk mengimplementasi teknologi yang tepat agar mereka bisa mengikuti perubahan zaman yang sedang terjadi dengan aplikasi yang mumpuni agar perusahaan bisa terus berinovasi dan bekerja dengan lebih cepat dan efisien,” ujar CEO PT Zahir Internasional, Muhamad Ismail dalam siaran persnya, (30/10), di Jakarta.

Produk Zahir kini hadir lebih dari sekedar hanya aplikasi akuntansi, namun dari sisi fitur, Zahir memiliki kemampuan untuk mengelola berbagai kompleksitas bisnis. Mulai dari Sales & Invoicing, Procurement, Inventory Management, Finance hingga Accounting. Dari sisi teknologi pun, selain memiliki keunggulan di aplikasi desktop, Zahir juga hadir dengan layanan online atau aplikasi berbasis cloud dengan model SAAS (Software as a Service), dimana pelanggan bisa berlangganan aplikasi Zahir dengan harga yang sangat terjangkau. Selain fitur produk yang semakin lengkap, layanan customer support Zahir juga kini hadir 24 jam setiap hari bagi pelanggan ZahirOnline. “Di era mobile seperti sekarang, Zahir menyadari bahwa setiap orang bisa menjalankan bisnis dan menyelesaikan pekerjaannya kapan saja dan dimana saja, perkembangan ini tentu perlu didukung dengan jaminan layanan yang prima bagi pelanggan,” ujarnya.

Dengan deretan produk dan layanan yang dimiliki saat ini, Zahir semakin memantapkan diri untuk melayani berbagai perusahaan dari berbagai industri, baik perusahaan kecil hingga perusahaan besar. Zahir berkomitmen dan memiliki misi yang kuat untuk membantu setiap perusahaan dan setiap orang di dalamnya mencapai sesuatu yang lebih besar dari apa yang mereka capai sebelumnya.

Sementara itu, Indra Septiadi, Business Manager Zahir Internasional mengatakan dengan kekuatan tim 1.500 orang melalui jaringan di seluruh Indonesia, Zahir terus membantu berbagai perusahaan untuk tumbuh dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, mulai dari kemudahan pengambilan keputusan bisnis bagi para pengambil keputusan berkat Business Dashboard, grafik dan analisa bisnis real time, kemudahan mengelola stok persediaan barang hingga membuat laporan keuangan dengan lebih cepat.

Kemudahan mengelola bisnis juga dirasakan oleh Vikra Ijas, Chief Marketing Officer Kitabisa.com. Dari penggalaman selama ini, ZahirOnline lebih dari sekedar partner karena solusi yang profesional dan dapat diandalkan setiap saat. Begitu juga dengan Beresman Silitonga selaku Deputi Direktur Keuangan Cardig Logistic, ia mengungkapkan bahwa dengan menggunakan Zahir Accounting laporan yang diterima jadi lebih cepat. “Laporan yang kami terima cepat, user tidak mengalami kendala dalam peng-inputan dan invoice bisa langsung dicetak dari Zahir,” ujarnya.

Untuk perusahaan yang ingin mencoba fitur Zahir secara langsung, Indra Septiadi mengatakan akan ada event besar bagi mereka yang ingin mencoba Zahir. Dimana pada tanggal 1-5 November 2017, pihaknya akan mengikuti pameran Indocomtech 2017 di (JCC) Jakarta Convention Center Senayan. Acara ini terbuka bagi setiap orang yang ingin mencoba Zahir sekaligus berkonsultasi dengan konsultan yang berpengalaman. “Momen ini tepat bagi mereka yang ingin membawa bisnis mereka ke level berikutnya,” ujar Indra.

PT Zahir Internasional merupakan perusahaan IT, pengembangan aplikasi bisnis yang berdiri sejak tahun 1996. Zahir produk karya anak bangsa yang digunakan oleh puluhan ribu perusahaan termasuk di antaranya Traveloka, Bukalapak, Cardig, Baba Rafi dan Wika. Selain itu, Zahir juga telah menembus pasar global melalui jaringannya di Malaysia dan Australia. Di Indonesia, Zahir telah hadir di lebih dari 40 kota dan digunakan di lebih dari 70 universitas dan institusi pendidikan ternama di Indonesia. (ACH)

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas